Berpenampilan Bak Model, Jubir Menhan Rusia Jadi Idola Baru Moskow

Minggu, 19 November 2017 - 16:17 WIB
Berpenampilan Bak Model, Jubir Menhan Rusia Jadi Idola Baru Moskow
Berpenampilan Bak Model, Jubir Menhan Rusia Jadi Idola Baru Moskow
A A A
MOSKOW - Nama Rossiyana Markovskaya saat ini tengah menjadi perbicangan hangat di seantero Rusia. Markovskaya merupakan juru bicara baru Menteri Pertahanan Rusia, Sergei Shoigu.

Markovskaya menjadi perbicangan publik Rusia karena kecantikan dan kemolekan tubuhnya yang seperti model profesional. Markovskaya adalah mantan jurnalis yang pernah bekerja di sejumlah media di Rusia.

Melansir Spuntik pada Minggu (19/11), Markovskaya berasal dari Vladivostok, dimana dia lulus dari Departemen Jurnalisme di Far Eastern Federal University. Dia bekerja untuk Vladivostok State T, dan Radio Company, dan kemudian menjadi koresponden untuk saluran televisi federal Zvezda.

Beberapa waktu lalu, Shoigu menunjuk Markovskaya untuk menjadi juru bicaranya. Markovskaya telah menjadi wanita kedua yang ditunjuk menjadi juru bicara Menteri utama Rusia dalam setahun terakhir. Sebelumnya, Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov menunjuk Maria Zakharova sebagai juru bicaranya.

Pasca ditunjuk sebagai juru bicara Shoigu, ribuan orang yang melakukan pencarian atas wanita berusia 26 tahun tersebut di internet. Bahkan, akun media sosialnya kini telah dibanjiri oleh para pengikut baru.

Sejumlah pengamat bahkan memprediksi kepopuleran Markovskaya akan melampui Jaksa Agung Crimea Natalia Poklonskaya, yang tahun lalu menjadi perbincangan dunia internasional. Di Jepang Poklonskaya bahkan dijadikan karakter anime.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3910 seconds (0.1#10.140)