Rizky Billar Lelang Mobil Pertamanya untuk Donasi ke Palestina

Kamis, 23 November 2023 - 08:04 WIB
loading...
Rizky Billar Lelang Mobil Pertamanya untuk Donasi ke Palestina
Rizky Billar melelang mobil bersejarah miliknya untuk didonasikan ke Palestina. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar akan melelang mobil bersejarah miliknya untuk didonasikan ke Palestina. Melalui akun Instagram pribadinya, Billar mengaku terketuk hati untuk berdonasi dan membantu saudara-saudara yang ada di Palestina.

“Belakangan ini saya terus mengikuti apa yang terjadi di Palestina baik lewat TV ataupun social media. Jujur sebagai manusia hati saya tersentuh dan terketuk untuk bisa membantu, setidaknya bisa sedikit meringankan penderitaan mereka," kata Billar dalam video di Instagram @rizkybillar, Kamis (23/11/2023).



Suami Lesti Kejora ini terlihat melelang mobil BMW putih miliknya. Hasil lelang 100 persen akan didonasikan oleh Billar untuk membantu Palestina.

Menariknya, mobil tersebut ternyata menyimpan sejarah luar biasa. Rizky Billar menuturkan, mobil itu merupakan mobil pertama yang berhasil ia beli dari uang hasil kerja sendiri.

“Dengan kerendahan hati saya dan penuh keikhlasan, izinkan saya untuk melelang mobil pertama saya, yang mana tentunya banyak sekali kenangan di dalamnya. Ini adalah mobil yang saya dapat dulu dari syuting iklan pertama saya," kata Rizky Billar

“Dan tentunya saya Rizky Billar akan menyalurkan dan menyerahkan 100 persen hasil dari lelang mobil ini untuk saudara-saudara kita di Palestina sana,” tambahnya.

Sebagai bentuk transparansi, nantinya Rizky Billar akan terus meng-update segala hal terkait proses donasi dari hasil lelang ke warga Palestina.



Melalui keterangan video, Rizky Billar terlihat membuka lelang mobil dengan harga Rp250 juta. Periode lelang ini bakal dilaksanakan selama satu minggu ke depan.

Saat ini, sudah banyak netizen yang mulai menawarkan harga untuk mobil tersebut. Range-nya Rp255-Rp290 juta. Tentu harga ini akan terus naik lantaran waktu lelang masih ada beberapa hari lagi.

Di samping itu, ada pula netizen yang mempertanyakan keputusan Rizky Billar ini. Pasalnya, mobil penuh sejarah tersebut rasanya sayang untuk dijual.

“Yakin bang? Pdahal ini mobil penuh sjarahnya,” tanya pemilik akun @rhz***.

Dengan kelapangan hatinya, Rizky Billa membalas, “Gapapa… Insyaallah bikin sejarah baru dengan yang lebih baik.”
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)