Atas Nama Cinta dan Damai, Ratu Kecantikan Israel dan Irak Selfie Bareng

Jum'at, 17 November 2017 - 04:28 WIB
Atas Nama Cinta dan Damai, Ratu Kecantikan Israel dan Irak Selfie Bareng
Atas Nama Cinta dan Damai, Ratu Kecantikan Israel dan Irak Selfie Bareng
A A A
LAS VEGAS - Ratu Kecantikan Israel dan Irak selfie bersama untuk mempromosikan cinta dan damai untuk dunia. Mereka menyerukan harmoni global, meski kedua negara bermusuhan.

Kedua kontestan Miss Universe asal Timur Tengah ini berpose bersama menjelang kontes pada 26 November 2017 di Planet Hollywood, Las Vegas.

“Ketahuilah, ini Miss Irak dan dia luar biasa,” tulis Adar Gandelsman,19, Miss Israel di halaman Instagram-nya. Foto itu telah di-like hampir 2.500 orang sejak diunggah hari Selasa.

Ratu Kecantikan Israel berambut cokelat itu pernah bertugas dengan Pasukan Pertahanan Israel. Riwayatnya tersebut tertulis di biografi di website Miss Universe. Selama bergabung dengan militer, Gandelsman mengaku bergairah dengan tugasnya.

Sementara itu, Miss Irak, Sarah Idan, juga mengunggah foto selfie bersama tersebut di halaman Instagram-nya.”Peace and Love from Miss Iraq and Miss Israel,” tulis Sarah Idan. Foto yang dia unggah telah di-like sekitar 1.700 orang.

Sara Idan, merupakan penduduk asli Irak, namun sekarang tinggal di AS. Publik Irak belum bereaksi atas foto selfie kedua ratu kecantikan tersebut.

Kejadian serupa pernah dilakukan Ratu Kecantikan Libanon pada tahun 2015. Gara-gara berpose dengan Ratu Kecantikan Israel, publik Beirut marah. Foto tersebut memicu seruan agar gelar Miss Libanon dicabut.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3084 seconds (0.1#10.140)