Manfaatkan Peluang Bisnis Kuliner, Baim Wong Hadirkan Sate Celup

Selasa, 21 November 2023 - 13:51 WIB
loading...
Manfaatkan Peluang Bisnis Kuliner, Baim Wong Hadirkan Sate Celup
Sate celup besutan artis sekaligus youtuber Baim Wong.
A A A
JAKARTA - Artis sekaligus youtuber Baim Wong coba untuk melebarkan sayap sekaligus memanfaatkan dunia bisnis kuliner sedang mengalami pertumbuhan yang sangat pesat, terutama pasca pandemi.

Setelah berkecimpung di dunia bisnis kuliner sejak 2007, kini Baim Wong, pemilik Tiger Wong Entertainment, melalui unit usaha barunya Dragon Wong Group (DWG), meluncurkan bisnis kuliner terbarunya, yaitu Sate Celup yang menawarkan sate yang dibuat dari bahan Daging Tenderloin yang dikenal sebagai bagian daging yang paling empuk dan memiliki kadar protein tertinggi di antara jenis daging sapi lainnya.

Lebih lanjut, alasan suami Paula Verhoeven ini begitu yakin untuk meluncurkan brand ini adalah bahwa penentuan lokasi bisnis sangatlah penting.

Pria kelahiran Jakarta,27 April 1981 ini pun mengibaratkan sebuah rumah, jika rumah itu memiliki aura yang tidak bagus, rumah itu tidak akan terlihat baik. Olehnya, dalam menentukan lokasi bisnis, Baim selalu mengandalkan kepekaannya atau feeling.

"Kita bilang feeling-feeling atau rasa-rasa kayak gitu harus peka banget. Apalagi kalau ngomongin makanan, kita harus bikin satu hal yang serius dalam strategi marketing nya, bisa ke murah, bisa ke tempatnya nyaman, tergantung strateginya masing-masing. Dan dalam hal ini (Sate Celup) saya memilih untuk menggunakan daging tenderloin kualitas terbaik, dengan racikan yang enak, harga terjangkau dengan berlokasi di Cinere yang areanya sangat menjanjikan dan juga strategis" ucapnya.

“Selain itu saya melihat, sate adalah salah satu menu kebanggaan asli Indonesia yang memang sangat banyak peminatnya, namun belum ada yang menawarkan sate dengan daging premium tenderloin yang benar-benar empuk, dengan konsep penyajian yang unik dan brand experience yang juga berbeda dari brand sate lain yang ada di pasar saat ini.” Ujar aktor pemilik nama panjang Muhamad Ibrahim ini.

Selain menu Sate Tenderloin, Sate Celup juga hadir dengan berbagai menu unggulan lain, yaitu Sate Tumis, Tongseng Daging, dan Sate Ayam. Tersedia juga berbagai minuman segar yang siap memanjakan lidah konsumen yang sangat cocok untuk diminum setelah makan sate, yaitu kopi dengan sensasi segar rasa jeruk Black Ranger, Mango Yakult, dan Aloe Vera Melon.

Ayah dari dua putra Kusno Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong ini menceritakan suka dukanya merintis bisnis FnB di Indonesia. Hingga saat ini, dirinya sedang menjalankan sejumlah bisnis kuliner yang tersebar di Jakarta hingga Jogja.

"Kalau bisnis kuliner udah lama ngelakuinnya, dari tahun 2007. Banyak pastinya merasakan suka duka dan jatuh bangunnya membangun bisnis kuliner. Alhamdulillah sekarang yang sudah berjalan kita juga ada Sabi (Sambal Bini) di Bintaro dan Kemang, Roti Romi, Bakpia Wong di Jogja dan sekarang tambah satu lagi yaitu Sate Celup ini. Insya Allah kedepannya akan semakin bertumbuh lagi, minta doanya ya," ungkapnya.

Sate Celup akan hadir dengan promo Grand Opening yaitu Makan Gratis bayar pakai gombal di tanggal 24-25 November 2023 di Outlet Cinere. “Bener-bener hanya perlu datang, ngegombal, dan nanti bisa makan sate gratis di Sate Celup. Setelah itu juga kita ada promo Buy1 Get 1 sampai 30 November ini. Ayo cobain jangan sampe ketinggalan ya!” tutup Baim.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)