alexa snippet

Remaja Pakistan Ditangkap karena Memperkosa Ayam hingga Mati

Remaja Pakistan Ditangkap karena Memperkosa Ayam hingga Mati
Seorang remaja di Pakistan ditangkap polisi atas tuduhan memperkosa seekor ayam hingga mati. Foto/Ilustrasi/REUTERS
A+ A-
HAFIZABAD - Aparat polisi Punjab, Pakistan, menangkap seorang remaja atas tuduhan melakukan serangan seksual terhadap seekor ayam hingga mati. Remaja itu kini ditahan atas kasus pemerkosaan setelah pemilik ayam melapor ke polisi.

Polisi setempat mengatakan kepada Daily Pakistan bahwa Intizar Hussain, 14, melakukan serangan asusila terhadap seekor ayam betina di desanya di dekat Jalalpur Bhattian pada 11 November 2017.

Pemilik ayam yang melapor ke polisi menyatakan bahwa tersangka membawa ayam itu ke rumahnya, di mana serangan asusila itu terjadi. Untuk memperkuat laporannya, pemilik ayam tersebut menunjuk dua warga setempat sebagai saksi mata.

Pejabat kantor polisi Jalalpur Bhattian, Sarfraz Anjum, mengatakan tersangka ditangkap setelah pemeriksaan medis terhadap ayam tersebut mengonfirmasi adanya serangan seperti yang dituduhkan. Menurutnya, tersangka juga telah mengaku melakukan kejahatan tersebut.

”Dia adalah anak laki-laki berusia 14 tahun dan melakukannya karena frustrasi seksual,” katanya, yang dikutip Rabu (15/11/2017). Kendati demikian, polisi masih menanti hasil tes resmi dari laboratorium.

Tersangka, yang telah ditahan karena “pelanggaran tidak wajar” ini telah dibawa ke pengadilan hari Selasa kemarin.
(mas)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top