Kejutan buat Nasabah MNC Finance di Malang: Beli Motor, Dapat Motor

Selasa, 21 November 2023 - 18:00 WIB
loading...
Kejutan buat Nasabah MNC Finance di Malang: Beli Motor, Dapat Motor
Didik Suliswanto (kanan) nasabah MNC Finance yang mendapat hadiah utama. Foto/MPI
A A A
MALANG - Nasabah MNC Finance di Malang, Jawa Timur, mendapat kejutan ketika tengah beristirahat di rumahnya. Didik Suliswanto menjadi nasabah MNC Finance yang beruntung mendapat hadiah utama, satu unit sepeda motor dari Gebyar Promo 2023 MNC Finance.



Penyerahan simbolis hadiah sepeda motor dilakukan oleh Branch Manager MNC Finance Ratih Sukmawati pada Selasa sore (21/11/2023). Penyerahan dilakukan langsung di rumah nasabah yang berada di Jalan Simpang Teluk Grajagan I Nomor 28, Kelurahan Pandanwangi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Didik terlihat bahagia ketika menerima hadiah utama tersebut. Ia tak henti-hentinya tersenyum dan seolah tak percaya mendapat hadiah utama persembahan MNC Finance.

Didik mengaku baru mendapat kabar ia memenangi hadiah sepeda motor itu sejak sepekan lalu. Saat itu ia menerima pesan singkat dari salah satu pimpinan MNC Finance.

"Seminggu lalu saya di-WhatsApp katanya saya dapat hadiah, mulanya saya juga nggak percaya tapi ternyata setelah kok serius kok akhirnya percaya, baru kali ini dapat," ucap Didik.

Ia menambahkan, dirinya mengaku memanfaatkan program dari MNC Finance untuk pembiayaan pembelian sepeda motor baru. Tetapi dari situ ia justru memperoleh hadiah utama sepeda motor baru lagi.

"Kan saya sudah lama (jadi nasabah) lima tahun lebih, kebetulan (kemarin mengikuti program) pembiayaan kendaraan dari MNC Finance. Alhamdulillah senang nggak nyangka," ucap dia.

Kini sepeda motor baru hadiah dari MNC Finance itu rencananya bakal dimanfaatkan untuk anaknya yang bersekolah di bangku SMA. Sementara sepeda motornya yang lama ia jual dan dibelikan laptop baru untuk sang anak.

"Saya kira kan biasanya kan nawarin top up atau apa. Kok kemarin dapat, saya ikut apa mbak nggak pernah ikut undian. Masih nggak nyangka," ujarnya.



"Saya belikan anak saya untuk sekolah motor, terus kok dapat (hadiah sepeda motor) akhirnya yang lama saya jual. Saya belikan laptop untuk anak saya juga. (Motor baru hadiah) dipakai mamanya belanja," tukasnya.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)