Richard Riakporhe Akhiri Perlawanan Dylan Bregeon dengan Singkat: Saya Hanya Butuh 2 Pukulan

Minggu, 19 November 2023 - 15:03 WIB
loading...
Richard Riakporhe Akhiri Perlawanan Dylan Bregeon dengan Singkat: Saya Hanya Butuh 2 Pukulan
Petinju kelas penjelajah, Richard Riakporhe merasa telah mengalami perubahan signifikan sejak penampilan terakhirnya pada Januari lalu. / Foto: Instagram @boxxer
A A A
WOLVERHAMPTON - Petinju kelas penjelajah , Richard Riakporhe merasa telah mengalami perubahan signifikan sejak penampilan terakhirnya pada Januari lalu. Hal ini dibuktikannya dalam duel melawan Dylan Bregeon di Civic Hall, Wolverhampton, Inggris, Sabtu (18/11/2023) malam waktu setempat.

Petarung 33 tahun asal Inggris itu pun hanya membutuhkan waktu 2 ronde untuk mencetak kemenangan TKO atas Bregeon. Riakporhe pun menjadi petinju pertama yang menghentikan Bregeon dalam waktu yang cepat.

Sebelumnya, Michal Cieslak mampu merobohkan Bregeon , namun di ronde keempat. Sedangkan 2 petinju Inggris lainnya, Chris BIllam-Smith dan Isaac Chamberlain hanya mencetak kemenangan angka atas petinju asal Prancis tersebut.



Dengan keberhasilan menghentikan Bregeon dalam 2 ronde, Riakporhe pun menegaskan kekuatan pukulannya yang dahsyat. Terlebih dia absen naik ring sejak Januari atau ketika menghentikan Krzysztof Glowacki di ronde keempat.

"Itulah yang kami lakukan. Saya berbeda, saya telah berubah, saya telah bekerja dengan Angel Fernandez dan dia membuat saya menyadari bahwa di sini saya adalah binatang yang sama sekali berbeda. Saya mengirim pesan kepada semua orang," ungkap Riakporhe usai laga, seperti dikutip Sky Sports, Minggu (19/11/2023).

"Begitu saya melepaskan tangan saya, semuanya berakhir. Saya hanya membutuhkan dua pukulan," lanjut yang berlaga melawan Bregeon dengan penuh semangat.



Saat ini, Riakporhe menjadi penantang peringkat pertama untuk gelar juara dunia kelas penjelajah WBO yang dikuasai Chris Billam-Smith. Sementara, Billam-Smith akan mempertaruhkan gelarnya melawan penantang berbahaya Mateusz Masternak pada 10 Desember 2023.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)