Rektor UNM Sebut Ganjar Pranowo Pemimpin yang Memiliki Komitmen

Sabtu, 18 November 2023 - 19:58 WIB
loading...
Rektor UNM Sebut Ganjar Pranowo Pemimpin yang Memiliki Komitmen
Capres 2024, Ganjar Pranowo menghadiri Sarasehan Nasional 2023 di Balroom Four Point Hotel Makassar, Sabtu (18/11/2023). FOTO/DOK.MPI
A A A
JAKARTA - Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Syam menilai Ganjar Pranowo adalah sosok yang memiliki komitmen tinggi pada negara dan bangsa.

Hal itu disampaikan Husain saat menyambut kehadiran Ganjar Pranowo bersama ribuan alumni UNM dalam Sarasehan Nasional 2023 di Balroom Four Point Hotel Makassar, Sabtu (18/11/2023). Acara yang diikuti sekitar 1.800 peserta.

Husain mengakatan, dirinya bersyukur dan mengapresiasi kehadiran calon presiden (capres) 2024 yang diusung Partai Perindo tersebut.



"Seharusnya Beliau ada acara mengumpulkan seluruh Tim Pemenangan Nasional tapi lebih memilih untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar alumni Universitas Negeri Makassar. Ini luar biasa," ucap Husain.

Sikap mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu membuat bangga segenap civitas akademik dan keluarga besar alumni UNM. Menurutnya, Ganjar adalah seorang pemimpin yang memiliki komitmen.

"Kalau saya mencatat bahwa beliau ini adalah orang yang punya komitmen yang luar biasa. Terima kasih Pak Presiden 2024-2029," katanya.

Husain menegaskan, kehadiran Ganjar menjadi momen penting untuk membedah pikiran capres dalam membangun Indonesia ke depan. Dari hasil dialog, diharapkan dapat melahirkan rekomendasi yang nantinya akan disampaikan kepada presiden terpilih di 2024.



"Kita berharap bahwa pikiran-pikiran Pak Presiden nanti kita bisa eksplor. Selanjutnya kita akan rekomendasikan kelak, insyaAllah Pak Ganjar Pranowo bisa menjadi presiden," katanya.

"Saya kira ini kebanggaan, karena ini kali pertama setelah Beliau resmi menjadi calon presiden, karena kemarin pernah datang tapi masih bakal calon," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3387 seconds (0.1#10.140)