Raja Yordania Bertemu Kepala BNPT, Bahas Kerjasama Keamanan

Minggu, 05 November 2017 - 17:34 WIB
Raja Yordania Bertemu Kepala BNPT, Bahas Kerjasama Keamanan
Raja Yordania Bertemu Kepala BNPT, Bahas Kerjasama Keamanan
A A A
AMMAN - Raja Yordania, Raja Abdullah II dilaporkan telah melakukan pertemuan dengan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Indonesia, Suhardi Alius. Pertemuan itu diketahui berlangsung pada Selasa lalu di Amman, Yordania.

Menurut laporan kantor berita Yordania, Petra, seperti dilansir dari Wam pada Minggu (5/11), keduanya membahas cara untuk meningkatkan kerja sama antara Yordania dan Indonesia, terutama di bidang keamanan.

"Dalam pertemuan tersebut juga turut dibahas upaya regional, dan internasional berkaitan dengan perang melawan terorisme dengan strategi yang komprehensif," bunyi laporan Petra.

Sementara itu, Raja Abdullah II dikabarkan akan melakukan kunjungan ke Indonesia pada bulan depan. Dia disebut akan mengahadiri, dan berbicara acara Bali Democracy Forum (BDF) X, yang akan berlangsung pada awal Desember mendatang.

Raja Abdullah akan menjadi pembicara kunci, bersama dengan Pemimpin Maroko Raja Mohammed VI, dan tentu saja Presiden Indonesia Joko Widodo. Sekertaris Jenderal PBB Antonio Gutteres juga disebut akan hadir dalam acara yang berlangsung di Pulau Dewata tersebut.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4157 seconds (0.1#10.140)