Milenial NTB Dukung Mahfud MD, Generasi Z Sebut Pendekar Hukum

Kamis, 16 November 2023 - 11:44 WIB
loading...
Milenial NTB Dukung Mahfud MD, Generasi Z Sebut Pendekar Hukum
Pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD. Foto/SINDOnews
A A A
NTB - Dukungan terhadap Mahfud MD sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) Indonesia datang dari generasi muda NTB. Generasi milenial dan generasi Z bersatu mendeklarasikan dukungan mereka dan membentuk kelompok relawan dengan nama “Batur Mahfud MD”.

Fandi Ahmad, sebagai Ketua Presidium Relawan Batur Mahfud MD mengatakan rencana untuk pembentukan relawan sudah dibahas lama. “Dalam beberapa kali rapat dan pertemuan kami telah membahas ke mana arah dukungan akan diberikan,” kata Fandi, Rabu (15/11/2023).

Hingga pada akhirnya, dukungan pun diberikan pada sosok Cawapres Ganjar Pranowo ini. “Kami merumuskan satu nama, yakni profesor Mahfud MD dan kami juga menetapkan nama relawannya,” ucap Fandi.



Alasan dibentuknya jaringan relawan Mahfud didasari oleh keyakinan bahwa jika Mahfud menjadi pemimpin negara, maka hukum negara dapat ditegakkan. Jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Mahfud harus diperjuangkan untuk menjadi wakil presiden.

“Bagi kami semua beliau adalah pendekar keadilan yang akan bisa membawa bangsa ini menjadi lebih bersih lagi,” lanjutnya.

Dari tiga pasangan Calon Presiden (Capres) dan Cawapres yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU), hanya satu yang dapat menjadi pendekar hukum, yakni Prof. Mahfud MD. Sosok yang selalu lantang menyuarakan kebenaran dan melawan penindasan pada rakyat.

Menurut Fandi, bangsa Indonesia saat ini sangat membutuhkan seorang pendekar hukum untuk melawan dan memerangi para perusak bangsa dan koruptor. “Banyak sekali koruptor yang harus diperangi,” ungkapnya di depan puluhan relawan.



Sebagai tindak lanjut dari deklarasi tersebut, pihak relawan akan membentuk kepengurusan yang terstruktur di tingkat kabupaten dan kota.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2083 seconds (0.1#10.140)