Link Live Streaming Irak vs Timnas Indonesia

Kamis, 16 November 2023 - 11:30 WIB
loading...
Link Live Streaming Irak vs Timnas Indonesia
Timnas Indonesia akan menghadapi Irak pada laga perdana Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia / Foto: PSSI
A A A
BASRA - Timnas Indonesia akan menghadapi Irak pada laga perdana Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Bagi penggemar sepak bola di Tanah Air yang tak bisa mendukung langsung di Basra International Stadium, Kamis (16/11/2023), tak perlu khawatir. Vision plus bakal menyiarkan pertandingan tersebut secara live streaming.

Pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Irak dijadwalkan berlangsung pukul 21.45 WIB. Dalam laga nanti, kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi menjaga asa melaju ke babak selanjutnya.

Bagi Timnas Indonesia, menghadapi Irak bukan perkara yang mudah. Selain harus menghadapi tekanan 65 ribu penonton tuan rumah, Skuad Garuda juga punya catatan minor dengan menelan lima kekalahan dan sekali imbang selama berjumpa Irak.

Bcaa Juga: Jadwal Irak vs Timnas Indonesia: Bidik Kemenangan Pertama di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Meski bakal mendapatkan tekanan dari 65 ribu penggemar Irak, tetapi Shin Tae-yong sudah meminta pemain Timnas Indonesia untuk menikmati jalannya pertandingan. Pelatih asal Korea Selatan itu menjelaskan Timnas Indonesia bakal memberikan penampilan terbaik untuk bisa meraih hasil bagus.

"Saya sudah meminta pemain saya untuk menikmati permainan, walaupun suporter dan fans Irak (berikan tekanan). Tapi tetap kami akan memberikan yang terbaik untuk membawa momentum untuk kami, dan kami juga sudah mempersiapkan mental (pemain) dengan baik untuk pertandingan," kata Shin Tae-yong dalam keterangan yang diterima SINDOnews, Rabu (15/11/2023).

Berikut Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak di Vision Plus:

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)