Momen Nuning Kertopati Meriahkan Program Uang Kaget di Wonosobo

Selasa, 14 November 2023 - 11:26 WIB
loading...
Momen Nuning Kertopati Meriahkan Program Uang Kaget di Wonosobo
Bacaleg DPR dari Partai Perindo Nuning Kertopati ikut memeriahkan Uang Kaget Lagi MNCTV di Wonosobo. Foto/iNews TV/Didik Dono Hartono
A A A
WONOSOBO - Keluarga Wahidi tak menyangka tim uang kaget lagi MNCTV datang langsung ke rumahnya membawa yang cash Rp15 juta, Senin (13/11/2023). Acara tersebut turut dihadiri Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati (Nuning Kertopati).

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Siber dan Hankam yang juga Caleg Partai Perindo Dapil Jateng 6 Nomor Urut 1. Ikut mendampingi pula caleg DPRD Wonosobo dari Partai Perindo, Bayu Aji Nugroho

Keluarga Wahidi langsung histeris dan terharu begitu menerima uang kaget. Puluhan warga ikut terharu dan bahagia. Diwakilkan oleh sang istri, Ibu Rentes, warga Dusun Kalitulang, Desa Gondang, Kecamatan Watumalang, Wonosobo.



Sebab dia diajak Nuning Kertopati menuju Pasar Induk Wonosobo. Kehebohan terjadi saat Nuning dan Bu Rentes berbelanja berbagai barang yang dibutuhkan. Warga tak henti-hentinya memberikan dukungan.

Bahkan Nuning merogoh kocek sendiri membantu membayar sepatu bola dan peralatan sepakbola bagi anak Bu Rentes. Susaningtyas berkali-kali membantu Bu Rentes menawar barang. Menurut Nuning, program Uang Kaget ini benar-benar membikin kaget warga Wonosobo.



Meski diiringi hujan saat berkeliling membeli barang, dia bahagia melihat semangat Bu Rentes. “Luar biasa sekali, semoga bermanfaat dan juga membuat UMKM di Wonosobo turut maju dengan adanya program Uang Kaget,” ucap Nuning,

Nuning berharap, Uang Kaget tersebut dapat bermanfaa dan barang yang dibeli bisa membantu keluarga membuka usaha baru jualan dan usaha tambal ban.



Kepala Pasar Induk Wonosobo, Heri Setiawan sangat berterima kasih dengan program Uang Kaget ini. “Program ini dapat membantu UMKM warga Wonosobo agar lebih maju,” ucapnya.

Berbagai barang seperti sembako, elektronik, kompresor dan emas berhasil dibeli oleh keluarga Wahidi. Nantinya barang-barang itu akan digunakan lagi untuk memperbaiki ekonomi keluarga dengan membuka usaha jualan dan tambal ban.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)