PAMA Raih Juara 1 Jakarta Fire Safety Challenge 2023

Senin, 13 November 2023 - 21:27 WIB
loading...
PAMA Raih Juara 1 Jakarta Fire Safety Challenge 2023
PAMA meraih juara satu dalam ajang bergengsi Jakarta Fire Safety Challenge 2023 (JFSC) pada 6-9 November 2023. Ajang ini diikuti 98 perusahaan di wilayah Jakarta. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - PT Pamapersada Nusantara (PAMA) meraih juara satu dalam ajang bergengsi Jakarta Fire Safety Challenge 2023 (JFSC) pada 6-9 November 2023. Ajang ini diikuti 98 perusahaan di wilayah Jakarta.

JFSC diselenggarakan Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta bekerja sama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi Proteksi Kebakaran (LSP-PK) dan asosiasi pendukung lainnya.

Kebakaran merupakan salah satu bencana yang masih sering terjadi di Jakarta dan dapat menyebabkan kerugian materi bahkan korban jiwa. Maka itu, perlu upaya pencegahan dan penanggulangan kebakaran di seluruh aspek yang lebih serius.



Selain itu, peran serta masyarakat baik di permukiman maupun para pengelola gedung di Jakarta sangatlah penting.

"JFSC adalah ajang kompetisi rutin tahunan di Jakarta yang PAMA rutin ikut berpartisipasi. Kegiatan ini bukan hanya sebagai unjuk prestasi tetapi juga sebagai bagian dari unjuk hasil latihan dan development team rescue di PAMA yang selalu siap tidak hanya siap ikut berkompetisi, tetapi juga siap kapan dan di mana pun untuk berkontribusi dalam kegiatan kemanusiaan, kemasyarakatan di mana rescue dibutuhkan" ujar Gunawan Setiadi, Security and External Relations Dept Head PT Pamapersada Nusantara (PAMA) di sela-sela JFSC 2023.

JFSC tahun ini mengusung tema “New Heights Breaking New Performance” yang merupakan perlombaan dan keterampilan dengan menitikberatkan kekuatan fisik, mental, intelektual, dan kerja sama.

Diharapkan adanya kegiatan JFSC ini dapat menumbuhkan rasa persaudaraan antara petugas pemadam kebakaran dengan komponen masyarakat khususnya para pengelola dan tim tanggap serta relawan kebakaran di lingkungan Jakarta.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)