alexa snippet

Celana Jins Hancur-hancuran Dijadikan Mode Menuai Ledekan

Celana Jins Hancur-hancuran Dijadikan Mode Menuai Ledekan
Celana Thong jeans yang diperagakan seorang model di Amazon Fashion Week di Tokyo menuai ledekan publik. Foto/Twitter @SuzieSparklesDJ
A+ A-
TOKYO - Ajang peragaan busana Amazon Fashion Week di Tokyo, Jepang, menuai ledekan setelah celana jins yang terlihat hancur-hancuran ikut dijadikan mode. Celana yang dinamai “Thong jeans” ini membuat model atau peraganya nyaris telanjang.

Peragaan busana yang menuai ledekan publik itu digelar hari Selasa lalu. Perancangnya adalah Meiko Ban, asal Jepang. Celana aneh ini merupakan brand dari Thibaut.

Publik, khususnya pecinta fashion, menyampaikan ledekannya melalui Twitter terhadap busana jins itu.

“Planet ini benar-benar hanya membutuhkan hantaman asteroid,” tulis pengguna akun Twitter @PolitiKellyRite, yang mengunggah ulasan dan foto dari “Thong jeans” yang dikenakan model cantik.

“Kecenderungan denim yang tidak konvensional terus menabrak runway,” kritik pengguna akun Twitter @harpersbazaarus, seperti dikutip Fox News, Sabtu (21/10/2017).

Foto/Twitter @SuzieSparklesDJ
Pengguna akun Twitter @sakura405 menyebut celana jins yang diperagakan di Tokyo merupakan yang paling jelek.”Ini adalah hal yang paling tidak praktis dan paling jelek yang pernah saya lihat, tidak akan pernah memakainya,” tulis dia.

Baik pemilik brand maupun perancang “Thong jeans” belum berkomentar setelah celana yang dipamerkan tersebut menuai cibiran.
(mas)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top