Cidro Asmoro Sukses Jaring 800 Ribu Penonton, Vision+ Bakal Hadirkan Series Lanjutan

Minggu, 12 November 2023 - 23:28 WIB
loading...
Cidro Asmoro Sukses Jaring 800 Ribu Penonton, Vision+ Bakal Hadirkan Series Lanjutan
Para pemain series Cidro Asmoro 2 saat menggelar doa launching produksi di Yogyakarta, Minggu (12/11/2023). Foto/MPI/Yohanes Demo
A A A
YOGYAKARTA - Vision+ bakal menghadirkan kembali original series Cidro Asmoro 2 sebagai lanjutan dari series sebelumnya. Adapun series Cidro Asmoro yang pertama terbilang sukses dengan ditonton hingga 800 ribu kali.

Produser Vision Pictures Agus Setiawan mengatakan, melalui series ini, Vision+ ingin mencoba mengulang kesuksesan dalam memproduksi series dengan latar belakang cerita Jawa. Series ini direncanakan dirilis pada Agustus tahun depan.

“Setelah Cidro Asmoro satu alhamdulilah sukses, KPI tercapai, malah lebih. Jadi kami ingin mencoba kembali mengulang kesuksesan dari yang pertama dan mencoba lebih sukses lagi,” katanya saat ditemui di Yogyakarta, Minggu (12/11/2023).



Agus mengatakan, dalam series ini, Ndaru tetap akan menjadi pemeran utama, namun dengan sedikit perbedaan pemain. Akan ada wajah-wajah baru seperti Jodilee Warwick, Happy Asmara, dan aktor kawakan Butet Kartaredjasa.

Agus menambahkan, series ini akan menjadi hiburan yang patut dinantikan oleh masyarakat. Sebab, selain menghadirkan cerita cinta dan persahabatan, series ini juga semakin seru dengan tingkah kocak aktor ternama Erik Estrada.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2009 seconds (0.1#10.140)