alexa snippet

BREAKING: Taman Bisnis Maryland AS Diberondong Tembakan

BREAKING: Taman Bisnis Maryland AS Diberondong Tembakan
Kawasan taman bisnis di Maryland, Amerika Serikat, diberondong tembakan pada Rabu (18/10/2017) malam WIB. Foto/Ilustrasi
A+ A-
MARYLAND - Seorang pria bersenjata mengumbar banyak tembakan di Emmorton Business Park, sebuah taman bisnis di Maryland, Amerika Serikat (AS), Selasa waktu setempat atau Rabu (18/10/2017) malam WIB. Tiga orang dilaporkan tewas dan dua lainnya terluka.

Pelaku penembakan hingga kini masih aktif. Kantor Sheriff Harford County mengumumkan, sejumlah sekolah di kawasan itu dalam posisi “lockdown”.

”Kami bisa memastikan kami di lokasi penembakan di Emmorton Business Park,” kata pihak  Sheriff Harford. ”Beberapa orang dilaporkan terluka,” lanjut pihak sheriff, melalui akun Twitter @Harford_Sheriff.

Pihak berwenang menerima laporan bahwa penembakan mulai terjadi sekitar pukul 09.00 waktu setempat.

”Atas saran dari Kantor Sheriff Harford County, sekolah-sekolah ini saat ini sedang ‘lockdown’ karena insiden di lingkungan sekitar,” kata pihak distrik sekolah Harford County.

Lockdown merupakan istilah untuk kondisi pengurungan orang-orang di dalam bangunan karena ada gangguan keamanan.

”Lockdown yang dirancang sedang dilakukan dengan sangat hati-hati. Keterbatasan yang dirancang mengharuskan para siswa untuk tetap tinggal di gedung, tanpa aktivitas di luar,” lanjut pihak distrik sekolah.
(mas)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top