alexametrics

Lakukan Flyover, Pilot Air Berlin Diinvestigasi

loading...
Lakukan Flyover, Pilot Air Berlin Diinvestigasi
Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
BERLIN - Penerbangan Air Berlin dari Miami ke Dusseldorf, dengan 200 penumpang di kapal, membuat flyover dramatis di atas terminal tempat tujuan untuk menandai penerbangan terakhir maskapai tersebut. Kini, sebuah penyelidikan telah diluncurkan mengenai apakah pilot tersebut membahayakan nyawa penumpang.

Baca juga:
'Terbang Perpisahan', Pilot Air Berlin Bawa 200 Penumpang Lakukan Flyover




Otoritas Penerbangan Jerman (LBA) telah memulai penyelidikan atas insiden tersebut, yang tertangkap kamera dan dibagikan secara ekstensif di dunia maya.

"Air Berlin sepenuhnya mendukung LBA dalam pekerjaannya," kata perusahaan tersebut, seperti dikutip Russia Today dari media lokal, Rabu (18/10/2017).

Perusahaan yang bermasalah secara finansial tersebut diduga meminta izin untuk melakukan flypast jika terjadi pendaratan di bandara, laporan The Local. Pesawat akhirnya mendarat dengan selamat dan tidak ada keluhan resmi yang diajukan sejauh ini.

"Itu adalah manuver keliling. Kantor Penerbangan Federal sedang memeriksa kejadian tersebut," kata juru bicara Air Berlin.

Juru bicara tersebut tidak memberikan rincian lebih lanjut, selain mengkonfirmasikan bahwa flypast itu adalah "lap of honor" yang telah direncanakan sebelumnya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak