Angga The Hitman Kalah, Ronald Mastrana Siahaan Juara Baru Kelas Ringan One Pride MMA 74

Minggu, 12 November 2023 - 07:58 WIB
loading...
Angga The Hitman Kalah, Ronald Mastrana Siahaan Juara Baru Kelas Ringan One Pride MMA 74
Ronald Mastrana Siahaan Juara Baru Kelas Ringan One Pride MMA 74
A A A
JAKARTA - One Pride MMA 74 melahirkanjuara baru di oktagon. Ronald Mastrana Siahaan sukses menyandang gelar juara baru di kelas ringan.

Pertarungan sengit dalam duel perebutan gelar juara kelas ringan antara Angga dan Ronald Mastrana menjadi highlight dalam One Pride MMA 74.



Angga, juara bertahan lima kali berturut-turut, melawan penantang muda Ronald, yang merupakan junior dari Jeka Saragih, menjadi partai utama pada fight card One Pride MMA 74 yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Sabtu 11 November 2023.

Ronald mampu mengalahkan Angga melalui kuncian cekikan rear naked choke yang memaksa Angga menyerah di ronde kedua. Dengan kemenangan ini, Ronald menjadi juara baru di kelas ringan.
Angga The Hitman Kalah, Ronald Mastrana Siahaan Juara Baru Kelas Ringan One Pride MMA 74

Kekalahan ini menandai akhir perjalanan Angga untuk membuat sejarah dengan memiliki gelar dua kali sabuk abadi One Pride atau enam kali berturut-turut mempertahankan titel.

Ronald, usai laga, menyatakan, "Rasanya senang banget hasil kerja keras saya latihan berbulan-bulan akhirnya bisa dapat sabuk ini. Ini adalah pertandingan menarik buat saya, karena saya bisa mengalahkan Angga yang belum pernah terkalahkan."

"Saya punya pelatih BJJ (Brazilian Jiu Jitsu) yang luar biasa, Coach Heru, kemudian Pak Agum, mereka yang memotivasi saya sehingga bisa dapat sabuk ini," tambah Ronald.

Jalannya Pertarungan

Pertarungan dimulai dengan saling menyentuh glove ketika wasit Kisworo memulai pertandingan.

Ronald Mastrana melepaskan tendangan low kick, tetapi Angga mengantisipasinya dengan cermat. Angga juga memberikan respons dengan melepaskan tendangan, namun Ronald berhasil menghindarinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)