Serunya Belanja di Supermarket Serba Ada yang Terintegrasi dengan Stasiun LRT

Kamis, 09 November 2023 - 03:00 WIB
loading...
Serunya Belanja di Supermarket Serba Ada yang Terintegrasi dengan Stasiun LRT
Kebutuhan akan pelayanan prima serta ketersediaan barang kebutuhan sehari-hari dengan kualitas bagus saat ini menjadi tantangan tersendiri bagi supermarket. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Kebutuhan akan pelayanan prima serta ketersediaan barang kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang bagus saat ini menjadi tantangan tersendiri bagi supermarket. Hal itu akan terjawab dengan hadirnya Supermarket Diamond di Revo Mall Bekasi Barat yang terintegrasi dengan Stasiun LRT.

PT. Farpoint, adalah salah satu developer terkemuka yang merupakan bagian dari Gunung Sewu Group dengan lebih dari 30 tahun pengalaman dalam pengembangan dan manajemen aset properti perkantoran, residensial, komersial, hospitality dan ritel. Menghadirkan Revo Mall Bekasi sebagai "The Urban Hub Mall" yaitu destinasi yang terkoneksi langsung dengan Light Rail Transit (LRT) dan menjadi titik hubung untuk moda transportasi di Bekasi Barat.

Sebagai satu-satunya mall yang terkoneksi langsung dengan stasiun LRT, Revo Mall terus menggandeng tenant - tenant strategis yang dibutuhkan oleh warga Bekasi dan sekitarnya. CEO PT. Farpoint Vincent C. Soegijanto menyatakan salah satu tenant penting yang sudah dinanti - nantikan adalah supermarket sebagai pemenuhan kebutuhan masyarakat akan barang segar dan berkualitas.

"Menjawab hal tersebut kami menghadirkan Diamond Supermarket sebagai supermarket terlengkap dengan harga terjangkau di Bekasi dengan luas lebih dari 9.000 m2 di Revo Mall yang akan diisi oleh barang produk berkualitas serta barang dari UMKM," kata Vincent.



Diamond Supermarket yang sudah berdiri 36 tahun telah memiliki banyak pelanggan setia, dikenal karena kelengkapan produknya. Di mana lebih dari 45.000 item yang terbagi di area produk segar, kebutuhan rumah tangga, restoran dan area BBQ, gerai telor, purchase with purchase (PWP) hingga area untuk tenant mitra dari Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

"Secara khusus Diamond juga akan menghadirkan konsep Muslim Food Street & Restoran halal dengan menu khas olahan kambing, lamien, kebab, dIl. Diamond Supermarket akan mulai beroperasi pada bulan Maret 2024 di Revo Mall sekaligus menyambut bulan Ramadhan," jelas Presiden Direktur PT. Kage Dwijaya Benny Lucman.

Di sisi lain, Head of Retail Business PT. Farpoint Elisabeth Tania mengungkapkan bahwa REVO MALL juga mengembangkan Serambi Rasa sebagai area Food & Beverage baru untuk melengkapi restoran - restoran yang sudah beroperasi saat ini serta ketersediaan lahan parkir bagi kendaraan roda dua dan empat yang bisa menampung ribuan yang sedang dikerjakan saat ini.

Revo juga memberikan hadiah dengan pengundian satu unit mobil Hyundai Stargazer bagi member setia Revo Plus pada tanggal 27 Juli 2024.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2258 seconds (0.1#10.140)