Memperkuat Solusi Facility Management Terintegrasi, OCS Gandeng Sunshine Food

Selasa, 07 November 2023 - 11:37 WIB
loading...
Memperkuat Solusi Facility Management Terintegrasi, OCS Gandeng Sunshine Food
Perusahaan penyedia facility management (FM) terintegrasi, OCS Group Indonesia mengumumkan kerja sama strategis peningkatan penyediaan layanan makanan (food services) dengan Sunshine Food Group (SFG). Foto/Dok
A A A
KARAWACI - Perusahaan penyedia facility management (FM) terintegrasi, OCS Group Indonesia mengumumkan kerja sama strategis peningkatan penyediaan layanan makanan (food services) dengan Sunshine Food Group (SFG).

Kerja sama ini memungkinkan OCS untuk memberikan layanan makanan berkualitas, sekaligus membawa keahlian katering sehat SFG ke lebih banyak rumah sakit serta memperkenalkan brand Maxx Coffee ke berbagai fasilitas industri di Indonesia.



Penandatanganan perjanjian kerja sama atau MoU terkait hal tersebut dilakukan oleh Chief Executive Officer of Sunshine Food Group, Mehdi Zaidi dan Managing Director of OCS Group Indonesia, Jeffry Johary. Kerja sama ini diharapkan dapat memacu terciptanya produktivitas dan pertumbuhan yang lebih tinggi bagi kedua perusahaan.

Jeffry Johary menekankan, bahwa kerja sama ini akan meningkatkan layanan-layanan OCS Group Indonesia di sektor industri healthcare.

“Sebagai penyedia manajemen fasilitas global, OCS di Indonesia bertujuan untuk menjadi one-stop solution melalui serangkaian solusi facility service baik yang berdiri sendiri maupun yang terintegrasi, termasuk food services, kepada klien kami yang bergerak di berbagai sektor industri. Kerja sama dengan SFG selaras dengan salah satu fokus strategi kami, yaitu healthcare," ungkap Jeffry Johary.

Mehdi Zaidi menambahkan, sebagai penyedia katering rumah sakit tersertifikasi, SFG berkomitmen untuk menyampaikan makanan yang aman, bernutrisi, dan lezat kepada pasien dan staf. "Kami sangat antusias atas kerja sama dengan OCS sehingga dapat memperluas jangkauan kami dan memberikan katering berkualitas tinggi, juga penyediaan layanan F&B ke lebih banyak rumah sakit maupun sektor industri yang lebih luas lagi di Indonesia," ujar Mehdi.

Kerja sama antara OCS dan SFG membuktikan perkembangan signifikan yang terjadi dalam industri FM dan food services di Indonesia. Hal ini diharapkan dapat menguntungkan bagi kedua belah pihak dan klien, termasuk dalam perluasan penyediaan layanan dan jangkauan, peningkatan efisiensi dan produktivitas, serta pengalaman pelanggan yang lebih baik lagi.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)