5 Cara Mengatasi Stumble Guys Gagal Login, Mudah Banget!

Kamis, 02 November 2023 - 11:19 WIB
loading...
5 Cara Mengatasi Stumble Guys Gagal Login, Mudah Banget!
Ada beberapa cara mengatasi game Stumble Guys yang gagal login. Foto/Dok. Stumble Guys
A A A
JAKARTA - Ada beberapa cara mengatasi game Stumble Guys yang gagal login. Tak sulit, langkah-langkahnya cukup mudah diikuti.

Stumble Guys adalah game multiplayer royale yang cukup populer. Pemain bisa mengundang teman-temannya melalui sebuah kode untuk terhubung ke dalam room yang sama.

Terlepas dari keseruannya, beberapa pemain Stumble Guys juga mendapat masalah. Salah satu yang cukup sering adalah gagal login alias tidak bisa masuk ke dalam game.

Lantas, bagaimanakah cara mengatasi game Stumble Guys yang gagal login? Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ulasannya!

Cara Mengatasi Stamble Guys Gagal Login


1. Cek Koneksi Internet


Ketidakstabilan koneksi internet juga berpotensi membuat player Stumble Guys mendapat keluhan. Salah satunya adalah tidak bisa masuk ke dalam game atau gagal login.



Solusinya cukup mudah. Anda perlu mencari tempat yang memiliki jaringan internet bagus. Setelahnya, coba kembali untuk login ke dalam game.

2. Pastikan Memiliki Versi Terbaru


Layaknya aplikasi atau game lain, Stumble Guys juga sering melakukan pembaruan. Bisa jadi penyebab Anda tidak bisa login karena versi yang dimiliki belum di update ke terbaru.

Tak perlu khawatir, Anda bisa memeriksa pembaruan yang tersedia. Jika memang ada versi yang lebih baru, silahkan untuk melakukan update terlebih dahulu.

3. Hapus Cache


Menumpuknya cache pada aplikasi juga berpotensi membuat kinerjanya terganggu. Maka dari itu, pastikan Anda membersihkan cache secara berkala dan rutin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)