insureka! Manfaatkan AI Beri Kemudahan Layanan Asuransi Kendaraan

Selasa, 31 Oktober 2023 - 17:46 WIB
loading...
insureka! Manfaatkan AI Beri Kemudahan Layanan Asuransi Kendaraan
insureka! berinovasi memanfaatkan teknologi Artificial Intelligence (AI) memperkenalkan Automated Claim Machine (ACM) pertama di Indonesia. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Insureka! berinovasi memanfaatkan teknologi Artificial Intelligence (AI) memperkenalkan Automated Claim Machine (ACM) pertama di dunia, yang diluncurkan perdana di Indonesia dengan bentuk menyerupai kiosk ATM.

ACM pertama dari insureka! menjadi solusi inovatif bagi para pemilik mobil untuk dapat lebih efektif dan praktis dalam mengurus berbagai hal terkait asuransi kendaraan . Lokasi perdana ACM ini berada di area ATM Center Mall Artha Gading, Jakarta. Dalam waktu dekat, insureka! berencana untuk memasang unit serupa di beberapa lokasi lainnya, sehingga dapat menjangkau dan melayani masyarakat secara lebih luas.



Sejak pertama kali diperkenalkan kepada pelanggan setianya pada September 2023, ACM pertama dari insureka! sukses memberikan layanan yang unggul. Keberadaan ACM ini juga telah mengantarkan insureka! meraih penghargaan sebagai No. 1 Most Trusted Product 2023 dari Indonesia Award Magazine. Pengakuan ini juga semakin mengukuhkan posisi insureka!, yang sebelumnya telah meraih penghargaan sebagai No.1 Most Trusted Brand 2022 dan 2023.

Chief Revenue Officer insureka!, Kunal Adnani, mengatakan, “Kami bangga menjadi pionir inovasi layanan dan produk asuransi kendaraan di Indonesia melalui kehadiran Automated Claim Machine pertama di dunia dari insureka!. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan terbaik kami dengan pendekatan digital, sambil tetap menjaga kedekatan dan komunikasi langsung dengan nasabah kami, memastikan pengalaman yang lebih mudah serta memungkinkan pelanggan untuk mengakses dan berinteraksi langsung dengan insureka! melalui berbagai saluran.”

Adnani menjelaskan bahwa ACM dari insureka! berfungsi sebagai akses digital layanan pengajuan klaim asuransi mobil - memberikan pengalaman kenyamanan lebih bagi pelanggan. Selain itu, melalui ACM ini, pelanggan juga dapat melakukan pembelian polis baru serta semakin mudah berkomunikasi langsung dengan tim insureka! melalui panggilan video dan mendapatkan arahan terkait pilihan polis, prosedur pembelian dan informasi terkini lainnya terkait produk insureka!. Nasabah juga bisa melihat daftar bengkel rekanan dari insureka! yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Automated Claim Machine menjadi salah satu cara kami untuk merevolusi asuransi kendaraan mobil. Dengan kehadiran Automated Claim Machine pertama di Indonesia dari insureka!, kami berharap dapat semakin memberikan pengalaman yang lebih baik dan nyaman bagi pelanggan kami dalam mengelola asuransi kendaraan mobil mereka," ungkap Adnani.



Seluruh layanan dan produk insureka! juga dapat diakses secara online oleh pelanggan cukup melalui aplikasi dan situs resmi perusahaan, ataupun kehadiran booth insureka! yang tersebar di berbagai mal dan market di wilayah Jabodetabek, serta melalui nomor hotline layanan pelanggan yang siaga 24/7.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)