Cerita Bebi Romeo Rekaman Lagu Milik Angelina Sondakh: Kayak Ada Adjie

Selasa, 31 Oktober 2023 - 12:35 WIB
loading...
Cerita Bebi Romeo Rekaman Lagu Milik Angelina Sondakh: Kayak Ada Adjie
Bebi Romeo berkesempatan menyanyikan lagu milik Angelina Sondakh yang berjudul Mengenangmu. Bebi mengungkapkan pengalamannya saat rekaman lagu baru tersebut. Foto/Instagram Bebi Romeo
A A A
JAKARTA - Bebi Romeo berkesempatan menyanyikan lagu milik Angelina Sondakh yang berjudul Mengenangmu. Bebi pun mengungkapkan pengalamannya saat rekaman lagu baru tersebut.

Pada kesempatan ini, Bebi tidak hanya diminta untuk bernyanyi. Musisi 49 tahun ini juga bertugas mengaransemen lagu Mengenangmu bersama musisi Irwan Simanjuntak hingga melakukan proses rekaman sendiri.

Dibalik proses tersebut, suami Meisya Siregar ini mengungkap kisah mistis yang pernah dialami Irwan Simanjuntak ketika tengah melakukan mixing mastering di studio rumahnya.

"Ada hal yang nggak pernah terjadi tapi terjadi. Waktu itu aku baru selesai aransemen musik, aku telepon Irwan, 'Coba ini hasil balance gue udah enak, lo kirim jam 03.00 pagi'," kata Bebi di Jakarta baru-baru ini.



"Nah ternyata jam setengah 03.00, Irwan telepon aku, dia bilang, 'Beb, gue mau cerita nin. Kacau nih. Kayaknya ada nih si Adjie'," sambungnya.

Rupanya, lagu Mengenangmu yang masih ditahap editing di studio lantai dua rumah Irwan Simanjutnak terputar dengan sendirinya. Padahal, saat itu dia tengah berada di ruang bawah rumahnya.

"Dia turun ke bawah, tiba-tiba studionya nyala dan lagunya lagu itu. Lagunya keputar sendiri. Dia kaget dan hal itu nggak pernah terjadi di studionya," jelas Bebi.

"Dia sempet bilang, 'Enak kan Ji? Enak kan lagunya' terus dimatiin lagunya dia langsung turun," lanjutnya.



Mengenangmu, diungkap Angelina Sondakh terinspirasi dari kisah cintanya bersama sang suami, almarhum Adjie Massaid. Lirik Mengenangmu juga ditulis saat Angelina di dalam penjara.

Dia juga merilis video musik yang menceritakan momen saat dirinya dilamar Adjie. Perempuan yang akrab disapa Angie ini pun ingin lagunya difilmkan karena masih banyak kisah cintanya dengan sang suami yang bisa diceritakan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2163 seconds (0.1#10.140)