Saksikan Kemeriahan Indonesian Movie Actors Awards 2023 Malam Ini

Selasa, 31 Oktober 2023 - 11:20 WIB
loading...
Saksikan Kemeriahan Indonesian Movie Actors Awards 2023 Malam Ini
Malam Puncak Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) 2023 akan digelar malam ini, Selasa (31/10/2023) di salah satu studio tercanggih di Asia, Studio RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Malam Puncak Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) 2023 akan digelar malam ini, Selasa (31/10/2023), bertempat di salah satu studio tercanggih di Asia, Studio RCTI+ yang bertempat di kawasan MNC Studios, Jakarta. Ajang penghargaan bergengsi bagi industri dan insan perfilman Tanah Air ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 21.30 WIB.

Salah satu yang membedakan IMA Awards tahun ini dengan tahun sebelumnya, adalah dalam formasi juri. Dimana tahun ini jajaran juri diisi oleh Marcella Zalianty, Prilly Latuconsina, Robert Rony, Guntur Soeharjanto, dan Bene Dion.

Salah satu keseruan malam nanti adalah kolaborasi antara Astrid Tiar, Evan Sanders dan Arya Saloka dalam membawakan acara IMA Awards 2023. Dengan latar belakang Evan dan Arya sebagai aktor, tentunya akan sangat menarik untuk disaksikan ketika keduanya menjadi pembawa acara.

Puncak penghargaan IMA Awards 2023 akan semakin meriah dengan penampilan penyanyi-penyanyi terbaik seperti Afgan, Lyodra, Nabilla Taqiyyah, dan Lesti Kejora.



Tidak hanya mereka, panggung IMA Awards 2023 juga akan diramaikan hadirnya para pembaca nominasi, di antaranya adalah juri IMA Awards tahun ini dan artis perfilman Indonesia, seperti Marcella Zalianty, Bene Dion, Guntur Soeharjanto, Tissa Biani, Prilly Latuconsina, Luna Maya.

Asri Welas, Baim Wong, Titi Kamal, Clara Bernadeth, Umay Shahab, Yesaya Abraham, Soleh Solihun, Della Dartyan, Robert Rony, Mawar De Jongh, Bryan Domani, Brandon Salim, Jerome Kurnia, Joshua, Tutus Thomson, Indro Warkop, Aurelie Moeremans, Boris Bokir, Ebel Cobra, Arya Saloka, Aurora Ribero.

Siapakah yang akan menjadi pemenang di Indonesian Movie Actors Awards 2023? Saksikan Indonesian Movie Actors Awards 2023 di kanal digital RCTI 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.

Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5885 seconds (0.1#10.140)