alexa snippet

Berfoto Telanjang di Piramida, Model Ini Klaim Dijebloskan ke Penjara

Berfoto Telanjang di Piramida, Model Ini Klaim Dijebloskan ke Penjara
Marisa Papen, model asal Belgia berpose tanpa busana di situs piramida, Mesir. Aksinya membuat diirinya dan sang fotografer dipenjara di negara tersebut. Foto/Facebook/news.com.au
A+ A-
KAIRO - Model cantik asal Belgia, Marisa Papen, mengaku dijebloskan ke penjara setelah ketahuan sedang berpose telanjang untuk pemotretan rahasia di dalam salah satu kuil kuno di situs piramida Mesir.

Selain Papen, fotografer asal Australia; Jesse Walker, juga ikut ditangkap polisi Mesir. Keduanya telah melakukan perjalanan ke Mesir untuk pemotretan yang spektakuler di dalam dan di luar beberapa landmark yang paling terkenal di negeri Firaun tersebut.

Pengakuan sang model diunggah dalam sebuah blog yang diberitakan berbagai media selama akhir pekan lalu. Papen mengklaim dirinya dimasukkan ke dalam penjara dan dibawa ke pengadilan karena tamasya telanjang.

Namun Kementerian Urusan Anti-Mesir Mesir seperti dilaporkan Gulf News, meragukan akurasi gambar tanpa busana dari model tersebut.

“Dua tahun terakhir saya berjalan liar dan bebas di setidaknya 50 negara. Jarang saya berakhir dalam situasi genting. Sampai April tahun ini, di Mesir,” kata Papen.

Papen, model asal Flanders, Belgia, bertemu Walker—yang terbang dari Australia untuk melakukan pemotretan—di Kairo.

Mereka menyadari ada perbedaan budaya, politik dan agama antara Mesir dan Barat. Petualangan mereka berakhir secara berbeda dari yang mereka harapkan.

Selama pemotretan pertama di dekat piramida terkenal di Giza, keduanya mendapat masalah. “Saya (seperti) tiba-tiba terbangun, seperti mandi air dingin pukul 05.00 pagi,” kata Papen menggambarkan kondisinya saat petugas muda tiba-tiba masuk.

”Kami mencoba menjelaskan kepada mereka bahwa kami membuat seni dengan penghormatan tertinggi untuk budaya Mesir, namun mereka tidak dapat melihat hubungan antara ketelanjangan dan seni,” lanjut Papen, seperti dilansir news.com.au, Selasa (12/9/2017). ”Di mata mereka itu porno, atau semacamnya.”

Pada akhirnya, Papen dan Walker berhasil menghindari masalah dengan menyuap petugas tersebut dengan uang senilai USD25.

Setelah Giza, mereka pergi ke Luxor untuk mengunjungi kompleks kuil Karnak yang luas dan memotret dengan tema "tarian".
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top