Ratusan Warga Muba Meriahkan Senam Sehat dan Jalan Santai Partai Perindo

Senin, 30 Oktober 2023 - 11:21 WIB
loading...
Ratusan Warga Muba Meriahkan Senam Sehat dan Jalan Santai Partai Perindo
Anggota DPRD Muba dari Partai Perindo Senen Hanan. Foto/iNews TV/Edi Lestari
A A A
MUBA - Memperingati HUT ke-9, pengurus dan kader Partai Perindo menggelar acara jalan santai dan senam sehat dengan berbagai hadiah menarik seperti logam mulia hingga sembako di Kelurahan Mangunjaya, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumsel.

Kegiatan ini diikuti ratusan warga yang semringah dengan kegiatan tersebut. Seperti diungkapkan peserta senam bernama Reni yang mengaku senang dengan kegiatan tersebut.” Selain bisa sehat, banyak hadiahnya, harus rutin digelar Partai Perindo,” kata Reni.

Reni meminta Partai Perindo agar tetap mementingkan rakyat. Sebab, Partai Perindo merupakan partai yang berbeda dan sangat peduli dengan rakyat kecil seperti kami. ”Kami minta Perindo tetap pro rakyat dan semoga sukses di Pemilu 2024,” tegasnya.



Anggota DPRD Muba dari Partai Perindo Senen Hanan mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati hari jadi Partai Perindo ke-9. “Selain diikuti kader dan simpatisan, masyarakat Muba ikut memeriahkan kegiatan ini,” kata Hanan, Senin (30/10/2023).

Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Musi Banyuasin ini menggelar kegiatan bersama Bacaleg DPR RI Dapil Sumsel dari Partai Perindo Rasyid Maritim dengan ditandai pemotongan tumpeng pada rangkaian hari jadi Partai Perindo.



Bersama kader dan pengurus, Partai Perindo Musi Banyuasin menyosialisasikan pasangan Capres dan Cawapres 2024 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang didukung Partai Perindo. ”Kita sosialisasikan Capres dan Cawapres Partai Perindo,” ungkapnya.

Bacaleg DPR RI Dapil Sumsel dari Partai Perindo Rasyid Maritim menambahkan, dengan kegiatan seperti ini maka akan merekatkan Partai Perindo dengan masyarakat. ”Kita juga mengenalkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud kepada masyarakat,” katanya singkat.



Acara jalan santai dan senam kebugaran ini digelar dengan berbagai hadiah dan hadiah utamanya logam mulia satu gram dan serta hadiah menarik lainnya sambil memperkenal Partai Perindo kepada masyarakat Musi Banyuasin.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)