10 Pasangan Duo Karakter Utama Cowok Anime Paling Gokil

Minggu, 29 Oktober 2023 - 16:48 WIB
loading...
10 Pasangan Duo Karakter Utama Cowok Anime Paling Gokil
Duo karakter utama cowok di anime biasanya punya aksi paling gokil. Mereka bisa sangat kompak, tapi juga bisa konyol sehingga bikin gemes satu dan lainnya. (Foto: Facebook)
A A A
Anime biasanya hanya punya satu protagonis. Tapi, sejumlah anime merotasi protagonisnya untuk memberikan cerita yang utuh atas semua karakter di serialnya. Di sejumlah kasus, ada anime yang punya dua orang karakter utama.

Keduanya tampil dengan kemampuan sejajar di anime-nya. Sebagian besar duo karakter utama ini adalah cowok. Meski, ada juga yang merupakan pasangan campuran cowok dan cewek. Artikel ini lebih berfokus pada pasangan duo karakter utama cowok di anime.

Sepanjang perjalanan cerita, semakin kentara kalau duo ini sulit dipisahkan. Bagaimana pun, mereka saling membutuhkan dan melengkapi satu sama lain. Mereka mungkin punya kemampuan seimbang, tapi, tentu saja, ada perbedaan yang membuat masing-masing karakter ini jadi istimewa. Siapa saja duo karakter utama cowok paling gokil di anime? Simak ulasannya berikut!



10. Maru dan Kiruko — Tengoku Daimakyou

10 Pasangan Duo Karakter Utama Cowok Anime Paling Gokil

Foto: ComingSoon.net

Secara fisik, Kiruko adalah seorang cewek di Tengoku Daimakyou. Tapi, otaknya sudah diganti dengan otak adiknya, Haruki. Makanya, meskipun punya fisik cewek, tapi Kiruko selalu merasa dirinya sebagai cowok. Meskipun, Maru tidak bisa melihatnya dengan cara seperti itu.

Kiruko disewa untuk mengawal Maru mencari tempat bernama Surga. Di sepanjang perjalanan, mereka menghadapi monster pemakan manusia dan ancaman dari manusia lain di dunia yang porak-poranda karena bencana. Kiruko akan beraksi duluan sebelum Maru menyelesaikan semuanya. Pasangan ini sangat akrab dan kompak.

9. Simon dan Kamina — Tengen Toppa Gurren Lagann

10 Pasangan Duo Karakter Utama Cowok Anime Paling Gokil

Foto: Tengen Toppa Gurren Lagann Wiki – Fandom

Simon dan Kamina punya sifat yang saling bertolak belakang di Gurren Lagann. Kamina adalah orang nyentrik yang percaya pada thinking outside the box. Di sisi lain, Simon lebih pemalu dan pendiam. Meski berbeda, mereka kompak banget.

Kamina tahu Simon punya potensi. Jadi, dia selalu berusaha mendorongnya. Simon awalnya ogah-ogahan. Tapi, kegigihan Kamina akhirnya terbayarkan. Simon menganggap Kamina sebagai kakaknya dan ikatan di antara keduanya sangat kuat.

8. Edward dan Alphonse Elric — Fullmetal Alchemist

10 Pasangan Duo Karakter Utama Cowok Anime Paling Gokil

Foto: CBR

Edward dan Alphonse Elric mengalami peristiwa yang traumatis di Fullmetal Alchemist. Keduanya kehilangan anggota tubuh mereka dalam insiden alkimia ketika mereka masih kecil. Sejak saat itu, mereka pun tumbuh menjadi orang baik.

Edward dan Alphonse punya ikatan saudara yang sangat dalam. Keduanya juga sama-sama mahir dalam Alkimia. Berkali-kali, mereka sukses mengalahkan musuh yang kuat dengan mengombinasikan kekuatan mereka.

7. Thorfinn dan Einar — Vinland Saga Season 2

10 Pasangan Duo Karakter Utama Cowok Anime Paling Gokil

Foto: Hindustan Times

Vinland Saga season 2 memperkenalkan protagonis baru, yaitu Einar. Meski begitu, Thorfinn masih menjadi karakter utama dan tampil bersama Einar. Ketika keduanya pertama kali bertemu, Einar tidak pernah mengira kalau dia akan berteman dengan manusia semacam Thorfinn.

Einar dan Thorfinn hidup dengan cara berbeda sebelum bertemu. Thorfinn adalah prajurit gagah berani yang menumbangkan siapa pun yang menghalanginya. Sementara, Einar adalah petani yang sangat menyayangi keluarganya. Seiring berjalannya waktu, mereka bisa menyingkirkan perbedaan. Keduanya lantas bekerja sama dan berhasil membebaskan diri dari Ketil.

6. Mugen dan Jin — Samurai Champloo

10 Pasangan Duo Karakter Utama Cowok Anime Paling Gokil

Foto: Instagram

Mugen dan Jin adalah dua samurai pengembara dari Samurai Champloo. Mugen adalah samurai yang tidak ortodoks dengan teknik berbeda yang membuatnya menjadi lawan yang sulit. Sementara, Jin adalah samurai biasa dengan gaya spesifik, tapi, itu tidak membuatnya jadi lebih lemah.

Jin adalah pendekar pedang mumpuni yang terbukti menjadi tandingan bagi Mugen di banyak insiden. Ketika pertama kali bertemu, kedua orang ini bermusuhan. Kini, mereka berpetualang bersama dan menghadapi banyak ancaman bersama. Tapi, keduanya selalu berhasil melumpuhkan rintangan itu.

5. Haru Kato dan Daisuke Kambe — The Millionaire Detective – Balance: Unlimited

10 Pasangan Duo Karakter Utama Cowok Anime Paling Gokil

Foto: CBR
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)