Luhut Dikabarkan Mundur dari Kabinet Indonesia Maju, Jubir Menko Marves Buka Suara

Selasa, 24 Oktober 2023 - 18:39 WIB
loading...
Luhut Dikabarkan Mundur dari Kabinet Indonesia Maju, Jubir Menko Marves Buka Suara
Jubir Menko Marves, Jodi Mahardi mengungkap, fakta sebenarnya soal kabar mundurnya Luhut Binsar Pandjaitan dari Kabinet Indonesia Maju. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Juru Bicara Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Jubir Menko Marves), Jodi Mahardi mengungkap, fakta sebenarnya soal kabar mundurnya Luhut Binsar Pandjaitan dari Kabinet Indonesia Maju . Seperti diketahui sudah 7 hari lebih, Menko Luhut dirawat di Singapura, hingga posisinya digantikan Erick Thohir sebagai Menko Marves Ad Interim.

"Menanggapi informasi yang beredar mengenai Pak Menko Luhut dikabarkan mengundurkan diri dari posisinya sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, saya ingin memastikan bahwa kabar tersebut tidak benar," kata Jodi dalam pernyataan resminya, Selasa (24/10/2023).



Jodi mengatakan, bahwa kondisi kesehatan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan saat ini masih pada proses perawatan di Singapura. Ia menjelaskan, bahwa kondisi kesehatan Luhut saat ini sudah sangat membaik dibandingkan kondisi sebelumnya.

"Pak Luhut masih dalam perawatan dokter di Singapura dengan kondisi yang sudah sangat baik dibanding sebelumnya," katanya.



Sambung Jodi mengungkapkan, bahwa perawatan yang saat ini pihak dokter lakukan kepada Luhut yakni fokus pada Fisiotherapy. "Perawatan saat ini dititikberatkan pada fisiotherapy," bebernya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2267 seconds (0.1#10.140)