Ziarah Makam sang Ayah, Erick Thohir Dinilai Bersiap Ambil Langkah Penting

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 20:13 WIB
loading...
Ziarah Makam sang Ayah, Erick Thohir Dinilai Bersiap Ambil Langkah Penting
Menteri BUMN Erick Thohir ziarah ke makam almarhum sang ayah, Haji Mochamad Thohir. Erick turut didampingi sang istri tercinta, Elizabeth Tjandra. Foto/Instagram Erick Thohir
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir ziarah ke makam almarhum sang ayah, Haji Mochamad Thohir. Erick turut didampingi sang istri tercinta, Elizabeth Tjandra.

Momen ziarah Erick dan istrinya ini dibagikan melalui akun Instagram @erickthohir pada Sabtu (21/10/2023). Tampak, Erick menggunakan kemeja putih lengkap dengan kopiah berwarna hitam.

"Alhamdulillah hari ini bersama Istri, Liza Thohir, bisa berziarah ke alm. Bapak saya, Haji Mochamad Thohir," tulis Erick.





Dalam postingannya ini, Erick pun mencurahkan segenap perasaannya kepada sosok yang telah membimbingnya selama ini. "Terima kasih sudah selalu mengajarkan dan mendidik saya bahwa yang utama adalah menjadi manusia yang baik," ungkapnya.

"Meskipun saya masih penuh kekurangan dan jauh dari kata sempurna, pelajaran Bapak saya itu selalu saya pegang," tambahnya.

Terkait hal itu, pengamat politik Bawono Kumoro menilai ziarah makam yang dilakukan Erick Thohir itu merupakan simbolisasi bahwa Menteri BUMN tersebut bersiap untuk menyambil langkah penting dalam hidupnya.

“Biasanya seseorang yang berziarah ke makam kan selain mendoakan almarhum, juga seperti menyampaikan izin untuk melakukan sebuah perjalanan penting dalam hidup. Misalnya saja, ketika hendak menikah, seringkali ada yang nyekar (berziarah) ke makam orang tua,” kata peneliti Indikator Politik Indonesia ini, Sabtu (21/10/2023).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)