Pengguna Asuransi Kini Sudah Bisa Berobat Tanpa Antre

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 04:00 WIB
loading...
Pengguna Asuransi Kini Sudah Bisa Berobat Tanpa Antre
Berobat menggunakan asuransi saat sakit tidak mudah di Indonesia. Pasien harus mengantre dan melakukan prosedur panjang. Tentu hal tersebut sungguh melelahkan. Foto/Devi Ari Rahmadhani
A A A
JAKARTA - Berobat menggunakan asuransi saat sakit rasanya tidak mudah di Indonesia. Pasien harus mengantre dan melakukan prosedur yang cukup panjang. Tentu hal tersebut sungguh melelahkan.

Namun, kemajuan teknologi saat ini dimanfaatkan oleh Garda Medika untuk menggandeng Primaya Hospital Group dalam menghadirkan fitur E- appointment pada aplikasi Garda Mobile – Medcare.

Kerjasama dilakukan guna mempermudah para pasien yang ingin berobat menggunakan asuransi. Sebab, dengan fitur e-appointment ini pasien bisa langsung bertemu dengan dokter tanpa harus mengantre panjang. Sehingga pasien yang menggunakan asuransi mendapat pelayanan yang sama dengan pasien biasa.

“Perjanjiannya pada hari yang sama. Bagaimana pasien bisa langsung appointment bisa langsung ke poli ketemu dokter,” kata Leona. A. Karnali di Primaya Hospital Bekasi Barat pada Kamis, 19 Oktober 2023.



Leona menjelaskan jika hal ini bukan suatu yang mudah untuk dilakukan. Namun, dirinya percaya seluruh tim dapat melakukan semua hal ini dengan baik demi memenuhi kebutuhan pasien.

“Patient experience merupakan prioritas utama kami. Oleh karena itu kami terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pasien,” jelasnya.

Adanya fitur e-appointment ini, Operation Director Asuransi Astra Hendry Yoga menjelaskan hal ini sebagai bentuk respons yang praktis dan seamless guna menjawab kebutuhan para pelanggan dalam memenuhi semua kebutuhan kesehatannya.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan pelayanan express dengan e-appointment?

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2075 seconds (0.1#10.140)