Salurkan Ambulans Gratis, Bacaleg Perindo Mahdi: Mudahkan Warga Berobat

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 14:11 WIB
loading...
Salurkan Ambulans Gratis, Bacaleg Perindo Mahdi: Mudahkan Warga Berobat
Partai Perindo Langkat menyalurkan bantuan ambulans gratis dan tali asih kepada anak yatim di Desa Pulau Sembilan, Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Foto/iNews TV/Muhammad Hijrah Lubis
A A A
LANGKAT - Masih dalam rangka memperingati HUT ke-9 Partai Perindo, kader Partai Perindo Langkat menyalurkan bantuan ambulans gratis dan tali asih kepada anak yatim di Desa Pulau Sembilan, Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Pemberian bantuan ambulans kepada masyarakat Desa Pulau Sembilan sangat apresiasi oleh masyarakat dan juga KepalaDesa Pulau Sembilan setempat, apa agar mempermudah akses masyarakat untuk ke rumah sakit.

Kader Partai Perindo Langkat Mahdi Yahya mengatakan, kegiatan silaturahmi kepada warga desa di Pesisir Pantai di Kabupaten Langkat salah satu bentuk keperdulian ataukomitmen Partai besutan kepada warga di desa terpencil di Kabupaten Langkat menyapa warga tersebut.



”Penyaluran ambulans dan tali kasih ini sebagai bentuk keperdulian Partai Perindo kepada masyarakat, bantuan ini diharapkan sangat bermanfaat bagi mereka,” Mahdi kepada wartawan, Sabtu (14/10/2023).

Kedatangan kader Partai Perindo beserta rombongan sangat dinantikan oleh ratusan masyarakat sejak lama, sebab kehadiran partai ini dapat membawa angin segar bangkitnya potensi masyarakat setampat dan juga lokasi objek wisata di desa ini.



”Kedepanya agar warga pulau sembilan tidak akan lagi susah untuk mencari ambulans saat membawa warga ke rumah sakit,” ungkapnya.

Warga juga menyampaikan kepada kader Partai Perindo dan juga Calon Legislatif (Caleg) Langkat Dapil 5agar kedepanya dapat memberikan ambulans atau boad cepat menuju kota untuk berobat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.5022 seconds (0.1#10.140)