Keluyuran Telanjang di Pusat Kota Bologna, Wanita Ini Kejutkan Publik

Sabtu, 29 Juli 2017 - 07:11 WIB
Keluyuran Telanjang di Pusat Kota Bologna, Wanita Ini Kejutkan Publik
Keluyuran Telanjang di Pusat Kota Bologna, Wanita Ini Kejutkan Publik
A A A
BOLOGNA - Seorang wanita muda mengejutkan orang-orang dan para pembeli saat dia berjalan melewati hotspot turis pusat Kota Bologna, Italia, dalam kondisi telanjang. Wanita tersebut mengklaim bahwa dia memang tidak ingin berpakaian.

Selama keluyuran di jalan-jalan Kota Bologna, wanita bertato itu tanpa canggung mengumbar senyum kepada orang-orang yang dia jumpai.

Ketika seseorang bertanya kepada wanita berambut cokelat apakah dia telah kehilangan pakaian atau sedang taruhan, dia menjawab: ”Saya tidak ingin berpakaian.”

Wanita yang identitasnya belum diketahui itu terus berjalan sembari menggendong tas putih di bahu. Dia kaget ketika orang-orang mengambil gambar dan merekamnya menggunakan ponsel.

Tidak jelas apakah aksi keluyuran tanpa busana itu merupakan sebuah lelucon atau promosi tertentu, namun video dan foto aksinya telah viral di media sosial.

Pengguna media sosial dengan anam akun Claudia menulis; ”Alasan bagus, 'Saya tidak ingin berpakaian!', Omong kosong untuk apa yang orang lakukan demi sedikit popularitas !!"

“Lebih baik wanita telanjang yang cantik daripada pria telanjang jelek di jalan,” kata pengguna media sosial lainnya. Beberapa warganet juga memujinya sebagai wanita cantik yang percaya diri.

Pengguna media sosial dengan nama akun Delia berpendapat, apa pun yang dilakukan wanita misterius itu, publik harus menganggapnya sebagai tamu. ”Jadi, inilah seberapa jauh kita telah melangkah! Dan kita mengkritik 'tamu' kita, kita lebih buruk dari mereka karena kita tidak punya alasan,” tulis dia, seperti dikutip Daily Mirror, semalam (28/7/2017).

Belum ada laporan apakah polisi setempat menindak aksi jalan-jalan wanita bertato tanpa busana itu atau tidak.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3458 seconds (0.1#10.140)