Pria dengan Gergaji Mesin Mengamuk di Swiss, 5 Terluka

Senin, 24 Juli 2017 - 21:37 WIB
Pria dengan Gergaji Mesin Mengamuk di Swiss, 5 Terluka
Pria dengan Gergaji Mesin Mengamuk di Swiss, 5 Terluka
A A A
BERN - Seorang pria bersenjatakan gergaji mesin melukai setidaknya lima orang, dua di antaranya mengalami luka serius. Insiden ini terjadi di sebuah kota kecil di Swiss. Polisi dikabarkan masih memburu pria tersebut.
"Serangan tersebut terjadi di dalam gedung perkantoran yang terletak di sebuah jalan perbelanjaan di pusat kota Schaffhausen, sebuah kota abad pertengahan yang berpenduduk 36.000 jiwa di perbatasan Jerman," kata polisi.
Dalam sebuah pernyataan, polisi menuturkan, untuk saat ini mereka tidak melihat serangan ini sebagai sebuah aksi teror. Aparat juga mengatakan, bahwa mereka telah mengidentifikasi penyerang tersebut, namun tidak menyebutkan namanya.
Melansir Reuters pada Senin (24/7), polisi menggambarkannya sebagai seorang pria dengan kepala plontos, tidak terawat, dan tingginya sekitar 190 cm. Polisi meminta masyarakat di Schaffhausen yang melihat pria dengan ciri-ciri tersebut untuk segera melapor.
Sementara itu, menurut surat kabar Swiss, Blick, polisi mengepung kota tersebut tersebut dan memerintahkan warga untuk pergi. Para korban sendiri diketahui sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5789 seconds (0.1#10.140)