9 Karakter Anime dengan Mantel Hitam Paling Stylish, Keren Abis!

Selasa, 10 Oktober 2023 - 21:21 WIB
loading...
9 Karakter Anime dengan Mantel Hitam Paling Stylish, Keren Abis!
Karakter anime dengan mantel hitam tidak pernah gagal untuk tampil stylish. Faktanya, mereka termasuk karakter dengan penampilan paling keren di dunia anime. (Foto: Bstation)
A A A
Karakter anime tampil dengan berbagai kostum menarik yang keren dan stylish. Dari yang rumit sampai yang sederhana, kostum-kostum ini selalu menjadi ciri khas karakter itu. Salah satu yang sebenarnya sederhana tapi selalu terlihat stylish adalah mantel hitam.

Sejumlah karakter yang memakai mantel hitam selalu terlihat keren dan stylish. Mantel itu juga menambah aura misterius pada mereka. Sejumlah karakter bahkan membuat mantel itu jadi lebih keren dengan memadukannya dengan busana yang tepat.

Tak hanya terlihat keren, sejumlah karakter dengan mantel hitam ini juga dikenal punya kekuatan luar biasa. Mereka juga punya pesona lain yang mampu menarik orang untuk tertarik pada mereka. Dari desain yang sangat sederhana sampai terlihat rumit, mantel hitam ini sering menjadi pilihan untuk cosplay. Siapa saja karakter anime bermantel hitam paling stylish? Simak ulasan berikut!



9. Hei — Darker than Black

9 Karakter Anime dengan Mantel Hitam Paling Stylish, Keren Abis!

Foto: Amino Apps

Tidak ada yang istimewa dari penampilan Hei di Darker than Black. Tapi, dia selalu terlihat keren ketika mengenakan mantel hitam tanpa banyak aksennya. Yang tidak banyak diketahui orang adalah mantel biasa Hei itu sebenarnya mantel tahan peluru.

Meski terlihat biasa, tapi, penampilan itu menunjang aksi Hei. Memakai topeng putih yang menutupi seluruh wajahnya, mantel itu tidak terlalu mencolok. Di balik mantel itu, Hei mengenakan kostum ketat dengan rompi di baliknya. Dia juga menyembunyikan pisau di balik mantel itu.

8. Kiritsugu Emiya — Fate/Zero

9 Karakter Anime dengan Mantel Hitam Paling Stylish, Keren Abis!

Foto: WordPress.com

Kiritsugu Emiya adalah antihero di Fate/Zero, meski sebenarnya dia merupakan protagonisnya. Dia kejam dan percaya kalau tidak ada peraturan dalam perang selain melakukan apa yang dibutuhkan agar menang. Tapi, dia sangat tragis dan tidak bangga dengan metodenya. Dia kemudian menjadi ayah angkat Shirou Emiya, protagonis Fate/stay night.

Kiritsugu selalu terlihat keren dalam setiap penampilannya. Dia juga semakin stylish dengan memadukan stelan hitamnya dan mantel dengan warna serupa. Desain mantelnya ini tidaklah istimewa. Penampakannya mirip mantel hitam panjang biasa tanpa aksen tertentu.

7. Tomura Shigaraki — My Hero Academia

9 Karakter Anime dengan Mantel Hitam Paling Stylish, Keren Abis!

Foto: Bstation

Tomura Shigaraki mengalami beberapa kali perubahan penampilan di My Hero Academia. Salah satu yang mencolok adalah ketika dia mengenakan mantel hitam panjang dengan hoodie besar. Dia memakainya ketika “menculik” Deku di tengah kerumuman orang banyak. Kostum ini juga sempat dia pakai beberapa saat.

Meski jahat, tapi, Tomura terlihat stylish dengan mantel kulit panjangnya itu. Di bagian lengan kanan kiri mantel itu terpasang sejumlah tangan dari keluarganya. Mantel itu dia pakai untuk menutupi kostumnya yang berupa kaus hitam biasa, celana panjang hitam, dan sepasang sepatu merah. Saat ini, Tomura mengenakan kostum hitam dengan dipadukan jubah merah.

6. Kirito — Sword Art Online

9 Karakter Anime dengan Mantel Hitam Paling Stylish, Keren Abis!

Foto: SportsKeeda

Kirigaya Kazuto lebih dikenal sebagai Kirito di Sword Art Online. Awalnya, dia membuat avatar berupa cowok yang sangat ganteng di game. Tapi, setelah masuk ke dalam game, dia muncul sebagai dirinya sendiri. Ini membuat penampilan dan busananya pun ikut berubah.

Kirito tampil dengan celana hitam, ikat pinggang hitam, dan kaus hitam V-neck di balik mantel hitam panjang dengan lining abu-abu serta boot hitam. Dia mengenakan plat perak di sisi kiri mantelnya dan sepasang sarung tangan tanpa jari. Penampilan ini menjadi ciri khas Kirito yang membuatnya jadi terlihat keren.

5. Cid Kagenou — The Eminence in Shadow

9 Karakter Anime dengan Mantel Hitam Paling Stylish, Keren Abis!

Foto: Dexerto

Sebagai murid Akademi Midgar di The Eminence in Shadow atau Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute!, Cid biasanya mengenakan seragam sekolah itu. Dia terlihat seperti murid biasa. Tapi, begitu dia berubah menjadi Shadow, penampilannya jadi stylish dan keren.

Dia mengenakan kostum berupa mantel ketat berwarna hitam keunguan dengan aksen emas. Kostum ini menutupi seluruh tubuhnya. Wajahnya juga tidak terlihat berkat tudung besar di kepalanya. Dia juga memakai sepatu boot tinggi. Di balik mantelnya, dia mengenakan rompi ketat dan ikat pinggang.

4. Mikey — Tokyo Revengers

9 Karakter Anime dengan Mantel Hitam Paling Stylish, Keren Abis!

Foto: Bstation
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5546 seconds (0.1#10.140)