Konsolidasi di Muaro Jambi, Caleg DPR Angel Lelga Semangati Kader Perindo

Selasa, 10 Oktober 2023 - 15:05 WIB
loading...
Konsolidasi di Muaro Jambi, Caleg DPR Angel Lelga Semangati Kader Perindo
Caleg DPR dari Partai Perindo Angel Lelga saat menggelar rapat konsolidasi di kantor DPD Partai Perindo Muaro Jambi. Foto/Rifki Hasibuan/iNewsTV
A A A
MUARO JAMBI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Perindo Angel Lelga mengunjungi sejumlah kantor DPD Perindo di Provinsi Jambi. Setelah Kota Jambi, Angel kembali menyambangi Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam kesempatan itu, Angel Lelga melakukan konsolidasi bersama kader Perindo. Angel didampingi Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Hendry Attan dan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Muaro Jambi, Jun Mahir.

Mewakili DPP Partai Perindo, Angel memberikan semangat kepada kader Perindo Muaro Jambi, terutama yang menjadi caleg untuk terus berjuang demi masyarakat dan Partai Perindo dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

"Saya ke sini dalam rangka konsolidasi, terus saling menyapa dengan Caleg dari Partai Perindo lainnya dan juga mendengarkan arahan dair Ketua DPW," kata Angel Lelga.



Lebih lanjut, Angel mengaku jadi lebih bersemangat dan optimistis dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti, bakal berjuang sampai ke senayan.

"Kami semua para Caleg Perindo DPR RI dari Partai Perindo sangat optimistis, bisa sampai ke Senayan," kata Angel Lelga.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi menjelaskan kehadiran dari Angel Lelga menjadi penyemangat bagi para kader, terutama caleg.

"Kehadiran mbak Angel jadi penyemangat buat kami. Khususnya partai perindo Provinsi Jambi, karena beliau adalah salah satu artis nasional yang dapat meningkatkan elektabilitas dari Partai Perindo," kata Hendry.



Maka dari pada itu, Hendry akan mengajak Angel Lelga ke 11 Kabupaten/Kota dalam rangka memperkenalkan kepada seluruh Bacaleg yang ada di Provinsi Jambi.

"Hari ini Kabupaten Muaro Jambi adalah DPD yang kedua yang kita datangkan bersama Angel Lelga, dalam rangka konsolidasi," ungkap Hendry.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0957 seconds (0.1#10.140)