alexa snippet

Kentut Penumpang Sebabkan Evakuasi Pesawat Amerika

Kentut Penumpang Sebabkan Evakuasi Pesawat Amerika
Pesawat American Airlines. Foto/REUTERS/Tim Sharp
A+ A-
NORTH CAROLINA - Insiden buang gas atau kentut seorang penumpang disebut sebagai penyebab evakuasi semua orang di pesawat American Airlines. Kejadian ini berlangsung di Bandara Internasional Raleigh Durham, North Carolina, Amerika Serikat (AS) pada hari Minggu.

Menurut laporan WBTV, evakuasi semua orang di pesawat terjadi setelah bau menyengat tak lama usai seorang penumpang mengeluh mual dan sakit kepala.

Media lokal, Charlotte Observer, melaporkan bahwa penyelidikan yang dilakukan petugas bandara menetapkan bahwa seorang penumpang telah “buang gas”.

Namun, maskapai American Airlines menolak klaim tersebut. Menurut pihak maskapai, pesawat tidak beroperasi karena masalah mekanis dan bau di kabin.

”Tapi bukan karena 'buang gas' seperti yang disebutkan,” kata pihak maskapai melalui seorang juru bicara kepada WNCN, Senin (17/7/2017).

Meski telah dibantah pihak maskapai bahwa kentut bukan penyebab evakuasi, publik pengguna media sosial ramai mengomentari insiden itu.

Pengguna akun Twitter @cbsmireya menulis; “‘Buang gas’ memaksa penumpang dari pesawat di bandara Raleigh-Durham . Ya, Anda membaca Tweet ini dengan benar”.

“Alih-alih turbulensi, pesawat ini menabrak perut kembung,” tulis pengguna akun Twitter @CahnEmily.

“Pesawat American Airlines dialihkan ke North Carolina dan terpaksa memindahkan penumpang karena pelanggan buang gas,” tulis pengguna akun Twitter @StealthBeth.

Pengguna akun @goldengateblond menulis; “Apakah itu gas mustard?”.
(mas)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top