Geger Petani Blitar Temukan Mayat Lansia di Sawah, Polisi: Tak Ditemukan Bekas Luka

Senin, 09 Oktober 2023 - 11:38 WIB
loading...
Geger Petani Blitar Temukan Mayat Lansia di Sawah, Polisi: Tak Ditemukan Bekas Luka
Foto/Ilustrasi penemuan mayat/dok.Sindonews
A A A
BLITAR - Penemuan mayat pria di sawah bikin geger petani Blitar , Jawa Timur. Diketahui, pria tersebut bernama Imam (60) warga Desa Langon, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

Jasad Imam telentang di antara tanaman cabai dengan sebelah tangan menggenggam sebongkah batu di sawah milik warga Desa Candirejo, Kecamatan Ponggok. Peristiwa penemuan mayat itu sontak membuat heboh warga yang sedang bercocok tanam di sawah.

“Temuan orang meninggal dunia di sawah itu dilaporkan ke perangkat desa dan langsung diteruskan ke Polsek Ponggok,” ujar Kasubsi Penmas Polres Blitar Kota Aipda Supriyadi kepada wartawan Senin (9/10/2023).

Jenazah Imam telentang di area sawah milik Sodik warga setempat. Yang bersangkutan mengenakan kaos warna cokelat dipadu celana pendek warna biru. Tangan kanan Imam menggenggam batu, sedangkan tangan kiri menggamit ranting pohon.



Saksi yang hendak mengecek tanaman cabainya sontak kaget dan urung melanjutkan aktifitas bercocok tanamnya. Oleh warga, penemuan mayat yang menghebohkan itu langsung dilaporkan ke petugas.

“Setelah dilakukan penyelidikan, yang bersangkutan diketahui sebagai warga Desa Langon,” ungkap Supriyadi.

Penyebab kematian Imam belum diketahui pasti. Namun dari hasil pemeriksaan sementara, petugas tidak menemukan bekas tanda kekerasan. “Dari pemeriksaan sementara tidak ditemukan bekas kekerasan,” pungkas Supriyadi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)