Kunjungi Kota Palu, HT Beri Semangat DPC dan DPRt untuk Jemput Kemenangan Partai Perindo

Minggu, 08 Oktober 2023 - 07:17 WIB
loading...
Kunjungi Kota Palu, HT Beri Semangat DPC dan DPRt untuk Jemput Kemenangan Partai Perindo
Ketum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat berkunjung ke Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), Sabtu (7/10/2023). Foto/Jemmy Hendrik/iNewsTV
A A A
PALU - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) berkunjung ke Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), Sabtu (7/10/2023). Salah satu agendanya yaitu memberi orasi dihadapan pengurus dan kader Partai Perindo Sulteng di Jalan Hangtuah, Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.

Dihadapan ribuan kader dan pengurus Partai Perindo Sulteng, HT memberi semangat perhatian khusus kepada para ketua Dewan Pengurus Cabang dan Ranting (DPC dan DPRt).

Dalam orasinya HT meminta komitmen para ketua DPC dan DPRt untuk selalu bersama berjuang dan memenangkan Partai Perindo.

HT menjelaskan tugas para DPC dan DPRt merupakan ujung tombak partai menuju kemenangan Partai Perindo di Pemilu 2024 mendatang.



Dan merekalah nantinya yang bertugas menjadi saksi dan mengawal surat suara di setiap TPS menjemput kejayaan partai Perindo.

HT juga menjelaskan partai Perindo di Sulteng adalah contoh konkrit bagaimana pengurus dan kadernya bersatu untuk menjemput kemenangan di tahun 2024 nanti.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3420 seconds (0.1#10.140)