Dimas Seto dan Dhini Aminarti Belum Punya Momongan usai 13 Tahun Menikah, Pilih Asuh 46 Anak Yatim

Kamis, 05 Oktober 2023 - 19:33 WIB
loading...
Dimas Seto dan Dhini Aminarti Belum Punya Momongan usai 13 Tahun Menikah, Pilih Asuh 46 Anak Yatim
Dimas Seto dan Dhini Aminarti membuat netizen terharu meski belum diberi rezeki anak usai 13 tahun menikah. Mereka memilih mengasuh puluhan anak yatim. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Dimas Seto dan Dhini Aminarti membuat netizen terharu meski belum diberi rezeki anak usai 13 tahun membina rumah tangga. Pasangan artis ini justru memilih untuk mengasuh puluhan anak yatim di sebuah pondok pesantren.

Dimas Seto dan Dhini Aminarti sepakat untuk mengasuh anak. Tidak tanggung-tanggung, keduanya mengasuh 46 anak di sebuah pondok pesantren.



"Sampai saat ini belum diberi keturunan ternyata dititipkan, bukan hanya satu dua anak, tapi dititipkan 46 orang anak," kata Dimas Seto di podcast Daniel Tetangga Kamu, dikutip pada Kamis (5/10/2023).

Meski bukan anak kandung sendiri, tetap Dimas Seto dan Dini Aminarti berusaha memperlakukan anak-anak asuhnya itu seperti anak kandungnya sendiri.

"Ya itulah aktivitas yang memang kita berusaha juga untuk menjadikan mereka menjadi sesuatu yang bermanfaat juga," kata Dimas Seto.

Dijelaskan Dimas, anak-anak yang diasuhnya ini semuanya laki-laki, usianya dari 18 hingga 22 tahun. Sikap dan pilihan Dimas Seto dan Dhini Aminarti mengasuh anak yatim ini pun menuai pujian netizen.

"Ya Allah boleh enggak ya ikutan doain pasangan ini untuk segera engkau berikan mereka keturunan yang saleh dan saleha," tulis netizen.



"Maasya Allah, Dimas sama Dhini ini sudah tahu makna hidup yang sebenarnya," tulis netizen.

"Ingat pernikahan itu bukan hanya sekedar memiliki keturunan, tapi memang menikah itu yah ibadah sepanjang masa. Dan ketahuilah anak itu hanya bonus dari Allah," tulis netizen lainnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)