Nasabahnya Loyal, MNC Bank Berikan Hadiah Mercedes Benz GLC 300

Rabu, 04 Oktober 2023 - 08:52 WIB
loading...
Nasabahnya Loyal, MNC Bank Berikan Hadiah Mercedes Benz GLC 300
Nasabah MNC Bank Jambi meraih hadiah utama dari program Tabungan Dahsyat Undian. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ungkapan rasa syukur diucapkan oleh Lina selaku nasabah MNC Bank Kantor Cabang Jambi. Pasalnya pada Jumat, 29 September 2023, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) menyerahkan hadiah kendaraan Mercedes Benz GLC 300 berkat loyalitasnya dalam menggunakan produk dan layanan MNC Bank, sehingga berhasil memenangkan hadiah grand prize tersebut dalam program Tabungan Dahsyat Undian . Hadiah tersebut diserahkan secara langsung oleh Denny Setiawan Hanubrata selaku Wakil Presiden Direktur MNC Bank dan William Hendri selaku Pemimpin MNC Bank Kantor Cabang Jambi.



“Dengan tulus hati, saya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih yang mendalam kepada MNC Bank. Saya merasa sangat beruntung dan bersyukur atas hadiah mobil Mercedes Benz GLC 300 yang saya terima dalam program Tabungan Dahsyat Undian. Ini adalah hadiah yang luar biasa dan akan menjadi kenangan tak terlupakan. Terima kasih kepada seluruh tim MNC Bank atas dukungan dan pelayanan yang luar biasa selama ini. Hadiah ini adalah bukti nyata dari komitmen MNC Bank terhadap loyalitas nasabahnya”, ungkap Lina.

Sementara itu, Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna menyampaikan, “MNC Bank selalu berusaha untuk menyediakan solusi dan layanan keuangan terbaik bagi nasabah, dan hadiah yang diberikan tersebut adalah bukti komitmen kami untuk terus melayani mereka dengan dedikasi yang tinggi. Terlebih, MNC Bank sangat berkomitmen untuk menjaga dan meningkatkan loyalitas nasabah. Kami akan terus berinovasi, memberikan layanan yang berkualitas, dan memahami kebutuhan individu setiap nasabah untuk memastikan bahwa setiap pengalaman dengan MNC Bank adalah pengalaman yang luar biasa dan memuaskan”.

Untuk semakin menarik minat dan antusiasme nasabah, MNC Bank juga memiliki program Tabungan Dahsyat Berhadiah dan Tabungan Dahsyat Bundling sebagai bagian dari loyalty program Tabungan Dahsyat. “Inisiatif ini kami lakukan dengan harapan agar nasabah dapat memiliki berbagai varian dan opsi sehingga tidak merasa bosan dengan produk tabungan konvensional yang seringkali terasa monoton,” ungkap Rita.

Selain terus menyediakan beragam program loyalitas tersebut, MNC Bank nyatanya juga terus meningkatkan akseptansi produk dan layanannya terhadap perkembangan jaman. Untuk terus bersaing di era digital ini, MNC Bank memiliki MotionBank sebagai aplikasi layanan perbankan digital dengan berbagai keunggulannya, antara lain:

1. Transaksi tarik dan setor tunai di jaringan Indomaret
MotionBank bekerja sama dengan Indomaret untuk menyediakan layanan tarik dan setor tunai. Melalui layanan ini, nasabah MotionBank dapat melakukan transaksi tarik dan setor tunai di jaringan Indomaret seluruh Indonesia.

2. Transaksi sehari-hari
MotionBank menawarkan berbagai fitur untuk memudahkan transaksi sehari-hari, seperti pembayaran by QRIS, transfer dana, pembayaran berbagai tagihan, top up & pay ke berbagai mitra layanan digital.

3. Fitur-fitur unggulan terbaru
MotionBank juga memiliki fitur-fitur unggulan terbaru, seperti Pengajuan Kartu Kredit Online, Split Bill untuk permintaan transfer antar rekening MotionBank, Transfer dana menggunakan nomor handphone yang terdaftar untuk sesama rekening MotionBank, hingga pembukaan rekening tabungan maupun Deposito Online.

Tidak ketinggalan, MotionBank juga memiliki fitur pembukaan rekening Tabungan Pensiun Motion, dan dengan fitur tersebut, pensiunan aparatur sipil negara (ASN) dapat melakukan transaksi penarikan uang pensiun tanpa harus datang secara fisik, dari mana saja dan kapan saja. MNC Bank juga bersinergi dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) untuk memudahkan peserta dan nasabah dalam mengakses layanan kepesertaan BPJAMSOSTEK yang terintegrasi dengan layanan perbankan dari MNC Bank.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2025 seconds (0.1#10.140)