Old Trafford Bak Kuburan Bagi Manchester United, 3 Kali Kalah dalam 5 Pertandingan

Rabu, 04 Oktober 2023 - 07:18 WIB
loading...
Old Trafford Bak Kuburan Bagi Manchester United, 3 Kali Kalah dalam 5 Pertandingan
Casemiro terlihat tertunduk saat berjalan menuju ruang ganti usai dirinya diusir wasit ketika Manchester United kalah 2-3 atas Galatasaray pada laga kedua fase Grup A Liga Champions di Old Trafford, Rabu (4/10/2023) WIB / Foto: Reuters
A A A
MANCHESTER - Stadion Old Trafford bak kuburan bagi Manchester United . Pendapat itu tak berlebihan mengingat anak asuh Erik ten Hag kerap menelan kekalahan setiap kali bermain di depan pendukungnya.

Terbaru, Man United dikalahkan Galatasaray dengan skor 2-3 pada laga kedua fase Grup A Liga Champions 2023/2024. Marcus Rashford dkk diketahui telah menelan tujuh kali kalah dalam 14 pertandingan terakhir Liga Champions di Old Trafford.

Musim ini, Man United sudah menelan tiga kali kekalahan dari lima kali tampil di Old Trafford di semua kompetisi. Ketiga hasil minor itu diraih saat menjamu Brighton & Hove Albion, Crystal Palace, dan Galatasaray.



Man United sudah delapan kali kebobolan selama bermain di Old Trafford. Total, Setan Merah kebobolan sebanyak 18 gol dalam 10 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Rapor Merah Manchester United Bermain di Old Trafford

Liga Inggris

Wolverhampton Wanderers: Menang (1-0)
Nottingham Forest: Menang (3-2)
Brighton & Hove Albion: Kalah (1-3)
Crystal Palace: Kalah (0-1)

Liga Champions

Galatasaray: Kalah (2-3)
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2114 seconds (0.1#10.140)