Konsolidasi di Sunggal Deliserdang, Bacaleg Perindo: Lebih Semangat, Solid dan Militan

Selasa, 03 Oktober 2023 - 21:46 WIB
loading...
Konsolidasi di Sunggal Deliserdang, Bacaleg Perindo: Lebih Semangat, Solid dan Militan
Bacaleg Partai Perindo melakukan konsolidasi bersama jajaran kader dan pengurus untuk menghadapi Pemilu 2024 yang dilaksanakan di Sunggal, Deliserdang, Sumut. Foto/iNews TV/Amiruddin
A A A
DELISERDANG - Bacaleg Partai Perindo melakukan konsolidasi bersama jajaran kader dan pengurus untuk menghadapi Pemilu 2024 yang dilaksanakan di Sunggal, Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut).

Konsolidasi ini bertujuan untuk menguatkan lagi struktur sampai ke tingkat akar rumput. Sekaligus mengikuti pembekalan dan pelatihan dalam melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk memberikan dukungan kepada Bacaleg dari Partai Perindo.



Konsolidasi bersama kader, pengurus ranting, kordus dan pengurus ini dihadiri para bakal calon legisatif (Bacaleg) Partai Perindo, yakni Marnix Sahata Hutabarat (Bacaleg DPR RI Dapil Sumut 1), Barita Fransiskus Tampubolon (Bacaleg DPRD Sumut) dan Bornok Simanjuntak (Bacaleg DPRD Deliserdang).



Partai berlambang rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 optimistis menang.

Barita Fransiskus Tampubolon mengajak semua pengurus DPC, ranting dan korodus se-Kecamatan Sunggal untuk lebih semangat, solid dan militan.

"Agar cita-cita Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera dapat terwujud," tegasnya.


Sementara itu, Bornok Simanjutak merasa optimisme kemenangan itu tampak dari semangat perjuangan anak ranting, kordus, maupun pengurus Partai Perindo yang membangun komunkasi secara baik kepada masyarakat.

Ketua DPC Partai Perindo Sunggal ini mengungkapkan, langkah utama Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo yakni menyejahterakan rakyat.

"Oleh sebab itu strategi pemenangan Pemilu 2024 diterapkan kepada seluruh kader, kordus dan pengurus Partai Perindo di Kabupaten Deliserdang," katanya.

Sedangkan Marnix Sahata Hutabarat mengungkapkan, dengan dilaksanakannya konsolidasi diharapkan mendapatkan pencerahan apa manfaat dan fungsinya untuk bisa terlibat dalam kegiatan politik di negara.

"Sehingga dapat menjadi semakin semangat untuk meyakinkan masyarakat agar memilih Partai Perindo," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)