Profil Dyah Putri Nariswari, Wisudawati Terbaik ITS yang Lulus dengan IPK 4,00

Senin, 02 Oktober 2023 - 13:32 WIB
loading...
Profil Dyah Putri Nariswari, Wisudawati Terbaik ITS yang Lulus dengan IPK 4,00
Dyah Putri Nariswari menjadi wisudawati terbaik ITS dengan IPK 4,00. Foto/Humas ITS
A A A
JAKARTA - Sosok Dyah Putri Nariswari sempat menarik perhatian banyak orang beberapa waktu lalu. Bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan dirinya menjadi wisudawan sarjana (S1) terbaik di Wisuda ke-128 Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) .

Lulus kuliah dengan menyemat predikat terbaik menjadi impian banyak mahasiswa. Tak sekadar memberikan kebanggaan tersendiri bagi keluarga, pencapaian tersebut juga dapat memacu mahasiswa lain agar bisa terus berjuang dan mengembangkan ilmunya untuk meraih hasil serupa.



Hal ini seperti yang diraih Dyah Putri Nariswari. Tak tanggung-tanggung, mahasiswi asal ITS ini sukses menamatkan pendidikannya bersama IPK sempurna, yakni 4,00.

Profil Dyah Putri Nariswari


Dyah Putri Nariswari lahir di Surabaya pada 24 April 2001. Dalam latar belakang keluarganya, dia merupakan putri dari pasangan Airlangga dan Agung Retno Rachmawati.

Putri diketahui sebagai salah satu mahasiswa dari ITS. Dalam hal ini, dia menjadi bagian dari Departemen Teknik Informatika ITS.

Melihat ke belakang, Putri mulai mengenyam pendidikan di ITS sejak tahun 2019. Pada awal perkuliahannya, dia mengaku sempat merasa tertinggal dari teman-temannya, termasuk soal coding.



“Dulu kalau teman saya bisa ngerjain satu soal coding selama satu jam, saya butuh waktu bahkan seharian untuk mengerjakan soal tersebut,” ucap Putri seperti dikutip dari laman ITS, Senin (2/10/2023).

Menanggapi kegalauannya selama awal periode perkuliahan, Putri berusaha menyadarkan dirinya. Mencoba memahami arti “setiap orang memiliki garis waktunya masing-masing”, dia mengalihkan fokusnya kembali terhadap tujuannya berkuliah, yakni menimba ilmu dan mencari pengalaman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2667 seconds (0.1#10.140)