Viral! Bocah di Kebon Jeruk Dianiaya Teman Gara-gara Rebutan Playstation

Senin, 02 Oktober 2023 - 07:46 WIB
loading...
Viral! Bocah di Kebon Jeruk Dianiaya Teman Gara-gara Rebutan Playstation
Aksi penganiayaan anak di bawah umur kembali terjadi. Bocah dianiaya temannya di Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (29/9/2023). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Aksi penganiayaan anak di bawah umur kembali terjadi. Bocah dianiaya temannya di Pesing Got RW 4, Kedoya Utara, Kebon Jeruk , Jakarta Barat, Jumat (29/9/2023).

Penganiayaan tersebut viral di media sosial. Dari video yang beredar, aksi penganiayaan terjadi lantaran keduanya berebut sebuah game console atau Playstation.



Kemudian, seorang anak yang menggunakan baju merah memukul hingga menendang korban yang sudah meringkuk kesakitan di lantai.

Si korban terdengar menangis hingga meringis kesakitan akibat pukulan dan injakan yang dilayangkan oleh pelaku. Korban terus melindungi bagian kepalanya.

Namun, pelaku yang juga anak di bawah umur malah terus memukuli korban hingga mengeluarkan kata-kata kasar.

Dalam video itu juga disebutkan ketika kejadian terdapat sejumlah orang dewasa, namun tidak melakukan peleraian atas penganiayaan itu. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan yang dikeluarkan dari pihak kepolisian.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)