7 Karakter Anime Ini Berkali-Kali Mati, Menderita Banget!

Minggu, 01 Oktober 2023 - 21:48 WIB
loading...
7 Karakter Anime Ini Berkali-Kali Mati, Menderita Banget!
Sejumlah karakter anime harus mengalami nasib tidak beruntung karena harus mati berkali-kali akibat kecelakaan, tewas saat bertarung, atau dibunuh lawan mereka. (Foto: CBR)
A A A
Sejumlah karakter anime harus mengalami nasib tidak beruntung karena harus mati berkali-kali. Penyebabnya pun tak selalu sama. Ada yang karena kecelakaan, tewas dalam pertarungan, sampai dibunuh lawan.

Para karakter ini sepertinya hidup abadi. Tapi, aslinya, banyak yang menderita karena ini. Kematian yang mereka alami bukan sebuah kenangan yang menyenangkan. Terlebih, sejumlah karakter bahkan mengingat bagaimana mereka mati dan seperti apa rasanya.

Mereka menganggapnya sebagai sebuah kutukan yang membuat mereka trauma. Meski, ada juga yang memanfaatkannya untuk bisa mengubah keadaan. Tapi, bagi sebagian besar karakter itu, kemampuan itu membuat mereka lelah. Siapa saja karakter anime yang mati berkali-kali? Simak ulasannya berikut!



7. Mayuri Shiina — Steins;Gate

7 Karakter Anime Ini Berkali-Kali Mati, Menderita Banget!

Foto: WordPress.com

Ada orang yang memang ditakdirkan untuk mati, berkali-kali, dan dalam serangkaian cara yang mengerikan. Bahkan, kemampuan seperti perjalanan waktu tidak bisa menyelamatkan mereka. Ini jelas terjadi pada Mayuri dari Steins;Gate. Dia harus mati berkali-kali karena sesuatu yang disebut Konvergensi Bidang Penarik.

Ini adalah situasi di mana sejumlah lini masa dirancang untuk memenuhi titik tertentu. Karakter utamanya, Rintaro, harus mencapai bidang Penarik Beta untuk mengubah nasib buruk Mayuri. Sampai dia berhasil, Mayuri ditembak, ditabrak kereta, mengalami serangan jantung, dan bahkan berubah menjadi gel saat menjelajah waktu.

6. Diavolo — JoJo’s Bizarre Adventure

7 Karakter Anime Ini Berkali-Kali Mati, Menderita Banget!

Foto: Pinterest

Diavolo mati berkali-kali karena bisa memanipulasi waktu. Meski begitu, dia mati akibat Stand milik Giorno Giovana, Gold Experience Requiem, yang tidak ada tandingannya. Stand itu bahkan bisa memberitahu korbannya fakta itu sebelum membunuh mereka.

Kekuatan nyata Stand ini bukan pada kekuatan dan kecepatannya, yang juga keren. Tapi, kekuatannya terletak pada kemampuannya membatalkan aksi lawan dan membawa mereka kembali ke kondisi nol. Inilah mengapa Diavolo mati selamanya lagi dan lagi setelah dibunuh Gold Experience Requiem.

5. Utsuro — Gintama

7 Karakter Anime Ini Berkali-Kali Mati, Menderita Banget!

Foto: Reddit

Utsuro telah mati beberapa kali di sepanjang hidupnya. Untuk mengatasi trauma itu, dia bahkan mengembangkan kepribadian berbeda. Sebagian besar kepribadian itu jahat di akhir serial dengan Utsuro terungkap sebagai antagonis utamanya.

Utsuro punya kemampuan penyembuhan dan regenerasi yang kuat berkat tingginya Altana di tubuhnya. Altana adalah sumber kekuatan utama di semesta Gintama dan kunci bagi sebagian besar teknologi di serial itu, tapi juga berdampak pada makhluk hidup. Utsuro punya banyak sampai dia tidak bisa mati permanen dan dia ingin punya kemampuan bisa mati.

4. Elizabeth Liones — Seven Deadly Sins

7 Karakter Anime Ini Berkali-Kali Mati, Menderita Banget!

Foto: YouTube

Elizabeth sudah mati lebih dari 100 kali. Angka itu pun akan terus bertambah selamanya. Elizabeth memang terlihat seperti manusia biasa. Tapi, dulunya, dia adalah malaikat, anak Dewa Tertinggi.

Elizabeth adalah reinkarnasi seorang dewi bernama Elizabeth dan anggota Klan Dewi. Dia jatuh cinta pada Meliodas dari Klan Iblis dan membantunya saat Perang Suci. Raja Iblis menjatuhkan hukuman kepada Elizabeth untuk terus mati dan hidup lagi, termasuk hidup seperti orang biasa dengan semua kelemahannya.

3. Denji — Chainsaw Man

7 Karakter Anime Ini Berkali-Kali Mati, Menderita Banget!

Foto: SportsKeeda

Denji kali pertama mati di Chainsaw Man setelah dijebak dan dicincang beramai-ramai. Tapi, kematiannya tidak berlangsung lama. Pochita berfusi dengan tubuhnya untuk menghidupkannya kembali sebagai hybrid manusia-iblis. Kekuatannya ini membuatnya jadi sulit untuk benar-benar mati.

Ketika mati, Denji hanya butuh diberi beberapa tetes darah ke mulutnya. Dia akan beregenerasi dan hidup lagi. Sebagian besar pertarungannya dengan para Iblis melibatkan adegan bunuh-bunuhan yang berdarah-darah. Jadi, ketika dia benar-benar mati, akan ada darah yang masuk ke mulutnya dan dia hidup lagi. Dia jadi lebih sering mati ketika berlatih di bawah Kisibe, yang menggunakan kekuatan regenerasi Denji hingga ke batas maksimal.

2. Natsuki Subaru—Re:Zero

7 Karakter Anime Ini Berkali-Kali Mati, Menderita Banget!

Foto: CBR
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)