Penampakan Samsung Galaxy S24 Plus Mulai Terungkap, Begini Bentuk Desainnya

Minggu, 01 Oktober 2023 - 14:10 WIB
loading...
Penampakan Samsung Galaxy S24 Plus Mulai Terungkap, Begini Bentuk Desainnya
Penampakan Samsung Galaxy S24 Plus secara perlahan mulai terungkap. Foto/Gadgets360
A A A
JAKARTA - Penampakan Samsung Galaxy S24 Plus secara perlahan mulai terungkap. Dalam bocoran yang beredar baru-baru ini, smartphone flagship tersebut akan memiliki desain boxy atau mengotak.

Bocoran ponsel ini berasal dari sosok pembocor kenamaan, Steve Hemmerstoffer atau yang lebih dikenal dengan Onleaks. Disebutkan bahwa perangkat yang satu ini akan hadir dengan perubahan desain yang mencolok.

Seperti dilansir dari Gizmochina, Minggu (1/10/2023), Samsung Galaxy S24 Plus menampilkan desain boxy dengan bingkai aluminium. Tepiannya cukup tajam, mirip dengan perangkat iPhone.



Panel belakang tetap menampung tiga sensor kamera yang ditumpuk secara vertikal bersama dengan unit lampu kilat LED. Adapun tombol power dan volume rocker terletak di sisi kanan perangkat.

Panel samping juga memiliki antena pita ultra lebar. Bagian bawah ponsel terdapat port USB-C, kisi-kisi speaker, dan slot tempat SIM. Dari segi dimensi, Galaxy S24 Plus dikatakan berukuran 158,5 x 75,9 x 7,75mm.

Di bagian depan, Samsung Galaxy S24 Plus terlihat dengan bezel lebih tipis di sekeliling layar dengan lubang punch-hole sejajar tengah. Perangkat ini diperkirakan memiliki layar datar berukuran 6,7 inci.

Dari render yang beredar, Samsung Galaxy S24 Plus akan memiliki pilihan warna abu-abu dan juga hijau pudar. Untuk dapur pacunya digadang-gadang menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 3 atau Exynos 2100.



Sayang belum banyak informasi terkait spesifikasi Samsung Galaxy S24 Plus. Jadi, kita tunggu saja momen peluncurannya pada tahun 2024.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6116 seconds (0.1#10.140)