Simon Cowell Sebut Putri Ariani Bagai Berlian Langka pada Malam Grand Final AGT 2023

Kamis, 28 September 2023 - 03:30 WIB
loading...
Simon Cowell Sebut Putri Ariani Bagai Berlian Langka pada Malam Grand Final AGT 2023
Penampilan Putri Ariani pada malam final America’s Got Talent (AGT) kembali memukau semua mata. Foto/YouTube Americas Got Talent
A A A
LOS ANGELES - Penampilan Putri Ariani pada malam final America’s Got Talent (AGT) kembali memukau semua mata, terutama para penonton di studio, dengan membawakan lagu Don’t Let The Sun Go Down On Me yang dipopulerkan oleh Elthon John ft. George Michael.

Setelah penampilannya, secara serempak keempat juri langsung memberikan standing applause untuk Putri, tak terkecuali Simon Cowell.

“Ini nggak ada hubungannya dengan golden buzzer yang aku berikan. Menurutku, kami semua akan memberikan Putri golden buzzer. Kamu adalah salah satu berlian langka. Kamu benar-benar terlahir untuk melakukan ini,” tutur Simon, dikutip dari kanal YouTube resmi AGT, Rabu (27/9/2023).

Sama halnya dengan penampilan-penampilan Putri sebelumnya yang membuat Simon terkesima. Putri Ariani juga didoakan oleh Simon agar kelak dapat mewujudkan mimpi-mimpinya.

"Kamu sudah mengatasi begitu banyak hal dalam kehidupanmu. Saya berharap kamu mewujudkan mimpimu dalam acara ini," ujarnya lagi.

Tak hanya Simon, pujian ini juga diungkapkan oleh Howie Mandel.

"Suaramu, sama seperti yang saya katakan sebelumnya, sebuah kesempurnaan. Talentamu sempurna. Saya menyukai pilihan lagumu," kata Howie Mandel.

Selain itu, komedian asal Kanada tersebut juga mengatakan bahwa dalam kompetisi ini, Putri sudah mampu mengalahkan banyak orang hebat.

Diketahui, pada final AGT 2023 menampilkan 11 kontestan termasuk Putri Ariani. Ia tampil mengenakan outfit serbaabu-abu bertabur manik-manik yang berkilauan, membuatnya terlihat anggun.

Putri juga kembali melakukan performance yang diiringi piano yang ia mainkan sendiri.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)