Bertemu RIIZE, Raffi Ahmad Pamer Bersahabat dengan Siwon

Selasa, 26 September 2023 - 11:21 WIB
loading...
Bertemu RIIZE, Raffi Ahmad Pamer Bersahabat dengan Siwon
Raffi Ahmad baru saja bertemu dengan RIIZE. Pertemuan Raffi dengan idol K-Pop asuhan SM Entertainment ini terjadi pada acara Indonesian Television Awards. Foto/Instagram RIIZE
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad baru saja bertemu dengan RIIZE . Pertemuan Raffi dengan idol K-Pop asuhan SM Entertainment ini terjadi pada acara Indonesian Television Awards di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta pada Senin, 25 September 2023.

Raffi pun tidak lupa membagikan momen pertemuannya dengan RIIZE di Instagram pribadinya. Tampak suami Nagita Slavina ini mendatangi ruangan Anton dan kawan-kawan yang langsung disambut hangat oleh para idolK-Poptersebut.

"Apa kabar?" tanya para personel RIIZE dikutip Selasa (26/9/2023).

"RIIZE, RIIZE, nama saya Raffi Ahmad. Saya dari Indonesia. Annyeonghaseyo," sambungnya.

Bertemu RIIZE, Raffi Ahmad Pamer Bersahabat dengan Siwon

Foto/Instagram Raffi Ahmad





Raffi kemudian menanyakan nama personel RIIZE satu per satu. Dia kemudian mengungkap kecintaan Indonesia kepada K-Pop yang begitu besar, khususnya pada grup asuhan agensi SM Entertainment.

Tidak hanya itu, Sultan Andara ini kemudian mengungkap bahwa menjalin hubungan yang baik dengan SM Entertainment. Dia bahkan pamer bersahabat baik dengan Siwon Super Junior dan NCT Dojaejun pernah menyambangi rumahnya di kawasan Andara.

"NCT Dojaejun datang ke rumah saya. Siwon, Siwon, teman saya Siwon," jelas Raffi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2338 seconds (0.1#10.140)