Derek Chisora Geregetan Tantang Zhang Zhilei: Aku Ingin Big Bang

Selasa, 26 September 2023 - 12:12 WIB
loading...
Derek Chisora Geregetan Tantang Zhang Zhilei: Aku Ingin Big Bang
Derek Chisora mulai menabuh genderang perang dengan menantang Zhang Zhilei usai menyaksikan raksasa kelas berat interim WBO mengalahkan Joe Joyce dengan kemenangan KO di ronde ketiga / Foto: talkSPORT
A A A
Derek Chisora mulai menabuh genderang perang dengan menantang Zhang Zhilei . Ambisi Chisora membuncah usai menyaksikan raksasa kelas berat interim WBO mengalahkan Joe Joyce dengan kemenangan KO di ronde ketiga dalam pertarungan ulang yang berlangsung di OVO Arena Wembley, akhir pekan kemarin.

Pada pertarungan itu, Del Boy menyaksikan kekejaman Big Bang julukan Zhang Zhiley saat menghentikan Joyce. Zhang Zhilei sebenarnya menargetkan lawan berikutnya yakni Tyson Fury atau Anthony Joshua ketimbang menghadapi Chisora. Namun, harapannya untuk bertemu kedua petinju itu mungkin akan sia-sia karena keduanya memiliki satu kesamaan, yaitu kurangnya keinginan mereka untuk menghadapi Zhilei.

Promotor Zhilei di Queensberry perlu mencarikan petinju yang layak untuk dihadapi selanjutnya karena ini bisa menimbulkan kekecewaan besar di penggemar jika ia akhirnya menghadapi Chisora, yang telah empat kali kalah dalam enam pertarungan terakhirnya.



Namun Chisora justru sebaliknya. Dia sangat bersemangat menantang Zhilei. Dia bahkan sudah berbicara dengan promotor Frank Warren untuk membahas pertarngannya dengan Zhilei.

"Saya menginginkan Zhang," tegas Chisora pada iFL TV dikutip dari Boxingnews, Selasa (26/9/2023).

"Kami akan membicarakannya. Kami akan meminta Eddie Hearn untuk mengirimkannya. Ini akan menjadi malam yang panjang, tapi saya akan mengalahkan Zhang," ungkap Chisora.



Sekarang keputusan ada di tangan Zhilei. Namun yang perlu digarisbawahi adalah jika ia tetap menerima tantangan Chisora, itu tidak akan meningkatkan popularitasnya.

Sebaliknya, pertarungan melawan Chisora justru bisa merugikan popularitas Zhilei. Karena Chisora tidak menghasilkan uang sebanyak Tyson Fury.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2079 seconds (0.1#10.140)