Cinta Laura Ungkap Kekhawatiran di Hari Ulang Tahun sang Ayah

Minggu, 24 September 2023 - 20:30 WIB
loading...
Cinta Laura Ungkap Kekhawatiran di Hari Ulang Tahun sang Ayah
Cinta Laura mengungkapkan kekhawatirannya di hari ulang tahun sang ayah, Michael Kiehl yang ke-73. Hal ini diungkap Cinta melalui Instagram pribadinya. Foto/Instagram Cinta Laura
A A A
JAKARTA - Cinta Laura mengungkapkan kekhawatirannya di hari ulang tahun sang ayah, Michael Kiehl yang ke-73 tahun. Hal ini diungkap Cinta melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam postingan itu, Cinta membagikan foto dirinya bersama sang ayah tercinta. Bintang film Jeritan Malam ini menilai ayahnya tidak pernah berubah, sama seperti saat dia masih kecil.

"Ketika aku melihatnya, aku masih melihat pria yang sama seperti saat aku masih kecil, kuat dan aktif," tulis Cinta dikutip Minggu (24/9/2023).

Namun perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 itu sadar jika persepsinya salah. Dia pun ingat dengan rata-rata umur seorang pria Eropa Barat yang hanya bertahan hingga 83 tahun.

Cinta Laura Ungkap Kekhawatiran di Hari Ulang Tahun sang Ayah

Foto/Instagram Cinta Laura

Baca Juga: Ini Panggilan Sayang Arya Vasco untuk Cinta Laura yang Mengandung Arti Bayi Singa




"Tapi aku tahu bahwa perspektifku bias. Ayahku tidak bertambah muda dan itu membuat takut karena rata-rata harapan hidup pria Eropa Tengah adalah sekitar 83 tahun," kata Cinta.

Di tengah pertambahan usia sang ayah, artis berdarah Indonesia-Jerman ini malah merasa takut kehilangan sosok sang ayah dalam waktu 10 tahun ke depan.

"Meski aku sangat ingin percaya bahwa usia ayahku masih sangat sangat panjang, hidup tidak bisa diprediksi. Semua bisa terjadi," jelas Cinta.

Pasalnya, perempuan 30 tahun tersebut sadar bahwa dirinya seorang workaholic. Sehingga membuatnya belum bisa banyak menghabiskan waktu dengan keluarga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6123 seconds (0.1#10.140)